Duh, Aksi Pura-Pura Pingsan Pengemis Ini Sukses Dapatkan Uang!

0
2

Modus baru kejahatan:  pura-pura pingsan demi uang.  Pria asal Malaysia ini sukses bawa seni mengemis ke tingkat yang baru!

 

Tak dipungkiri di Indonesia terutama di Jakarta acapkali ditemukan pengemis. Terlebih saat bulan Ramadhan, fenomena pengemis luar kota yang mencari rezeki di ibukota jadi hal yang lumrah ditemui di jalan.  Entah, mereka benar-benar mengemis karena hal yang mendesak atau hanya sekadar modus belaka memanfaatkan momen bulan suci penuh berkah.

Nah,  baru-baru ini ada pria yang jadi viral di media sosial Malaysia  karena memiliki keahlian unik dalam mengemis, yaitu pura-pura pingsan!

Menurut World of Buzz, pemuda itu secara ajaib pingsan di lokasi berbeda untuk menarik perhatian orang yang lewat.

Dia kemudian akan berakting bak peraih Oscar  dengan seolah-olah lupa namanya atau dimana dia tinggal.

Pinjaman Uang Ini Jaminkan Foto Telanjang

Rupanya, aksi tipu-tipunya itu berhasil karena beberapa netizen jadi mangsanya dan berkicau di Facebook (FB). Salah seorang netizen bilang di status FB, “Anggota keluarga siapa ini? Kulihat dia pingsan di SPP di Kepong. Itu terjadi pada pukul 10.30 malam pas 1 Desember 2016. Dia bilang dari Tanjung Malim. Dia tidak memiliki IC atau uang tunai.”

Netizen lainnya bilang, “Wow, dia masih pingsan sampai hari ini!  Tahun lalu, dia pingsan tiga kali di depan saya saat saya beli hamburger. Sepertinya dia sekarang punya pemahaman lebih tentang seni pingsan.”

 

Posisi Tidur Bisa Cerminkan Cara Orang Atur Keuangan! 

 

Modus pura-pura pengemis ini manteb!

 

Netizen lainnya bilang,  “Awalnya dia pingsan lalu lupa namanya setelah terbangun, dan dia nggak bawa kartu identitas. Setelah Anda beli makanan untuknya, dia tiba-tiba teringat akan namanya dan dimana dia tinggal. Lalu dia akan meminta uang untuk naik taksi pulang.”

 

Duh, yang namanya mengemis makin canggih saja modusnya, ya!

(Visited 251 times, 1 visits today)