Apes, Pria Ini Ditendang Usai Remas Pantat Wanita di Pasar!

0
2

Seorang pria tersungkur ke tanah setelah remas pantat wanita di pasar tradisional

 

Insiden pelecehan seksual seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini, muncul video dari CCTV yang merekam kejadian seorang pria nekat remas pantat wanita di sebuah pasar tradisional.

Dari rekaman yang beredar, si wanita tampak mengenakan atasan warna peach dan celana pendek. Saat itu, ia sedang asyik pilih sayur bareng wanita lain yang diduga ibunya.

Tak lama berselang, tiba-tiba terlihat seorang pria tanpa busana tenteng kantung plastik putih. Si pria tampak berjalan ke arah si wanita lalu meremas bokongnya sambil berlalu begitu saja.

Karena terkejut, si wanita langsung balik badan dan menepis tangan pria itu. Seperti belum puas, wanita tersebut kemudian melayangkan tendangan ke bokong pria itu. Si pria pun tersungkur ke tanah dan diam beberapa saat.

Dilansir Daily Mail, video aksi remas pantat itu kabarnya terjadi di Korea Selatan. Insidennya sendiri sebenarnya berlangsung pada 28 januari 2012 lalu, namun kembali muncul belum lama ini di dunia maya.

Sejak pertama kali dirilis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 12 juta orang. Sayang, hingga kini, identitas pelaku dan korban masih belum diketahui.

 

 

Insiden pelecehan seksual lain

Aksi remas pantat juga pernah dituduhkan pada calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Korbannya adalah mantan Miss Finlandia, Ninni Laaksonen. Kepada Koran Ilta-Sanomat, Ninni mengaku bokongnya pernah diremas Trump pada 2006 silam.

Benarkah Terlalu Banyak Duduk Bikin Pantat Tepos?

 

Insiden tersebut terjadi pas kontestan Miss Universe ingin tampil di salah satu program TV. “Ya, kejadian itu berlangsung beberapa saat sebelum aku dan kontestan lainnya muncul di Late Show,” ujar Ninni. Klik ini!

Selain itu, ada pula pria yang nekat elus paha wanita di dalam kereta yang tengah berjalan. Tak terima dengan perilaku tersebut, si wanita langsung berdiri dan mendaratkan tamparan ke wajah pelaku.

Penumpang lain yang melihat kejadian itu berhasil merekam dan mengunggahnya ke jejaring sosial. Beragam komentar pun muncul tak lama video tersebut mengudara. Buka ini!

(Visited 1,236 times, 1 visits today)