Haiya, 5 Goresan Kartun Aksi Seks Star Wars Ini Kocak-Gila!

0
1

Sensasi Star Wars melebihi ruang angkasa hingga menebus ruang tidur dengan kartun parodi aksi seks Star Wars!

 

Rogue One jadi film lain Star Wars alias film spin-off yang sebenarnya tak terlalu diharapkan penggila Star Wars tapi penting untuk disimak.

Penting untuk disimak?

Ya. Rogue One yang titelnya pakai embel-embel A Star Wars Story memang bukan masuk dalam trilogi baru terusan seperti halnya Episode VII: The Force Awakens tempo hari. Rogue One diformat jadi film yang menyambung trilogi pertama (Episode III) ke trilogi kedua (trilogi klasik atau trilogi orisinilnya yang dimulai dari Episode IV).

Jadi tak heran pihak Disney sebagai studio produksi cuek saja membocorkan isi plot Rogue One yang menceritakan semua tokoh utamanya tewas. (Yeah, it’s not spoiler anymore!)

Terlepas oke-nggaknya Rogue One sebagai salah satu film Star Wars yang diluar Star Wars, semesta Star Wars sudah berakumulasi melebihi film dan benda-benda kolektor. Ya, semesta Star Wars sudah masuk ke alam imajinasi seks!

Buktinya?

Sederet goresan kartun yang mengambil beberapa karakter Star Wars bikinan JHALL dan Tristan Cooper dari Dorkly jadi bukti kocak tersebut.

 

OTAK NGERES JEDI

Jedi adalah ksatria sakti yang punya kekuatan telekinetik. Kaum Jedi ini bebas menggerakkan berbagai benda-benda yang ada di sekeliling mereka. Bahkan mereka pun bisa mengubah perilaku orang dengan pikiran mereka sendiri.

Jadi sudah bisa ditebak, ketika mereka sedang horny berat, dengan asyiknya mereka menggerakkan tangan untuk melepas apapun yang ada melekat di tubuh perempuan tanpa harus menyentuhnya! Jiaaa …

 

PETUAH SEKS AYAH-ANAK

Star Wars memang punya benang merah hubungan tak harmonis ayah dan anak. Darth Vader alias Anakin Skywalker memang tak nyambung dengan salah satu anak kembarnya, Luke. Mereka ketemu gede. Vader tak tahu jadi ayah yang baik karena sudah termakan ambisi jadi Jedi terkuat dan menguasai Dark Side tingkat tinggi.

Jadi tak heran kalau ada kartun parodi pelajaran seks Vader ke Luke. Pakai pisang segala pula! Hahaha!

 

Wow, Vibrator Star Wars Ikut Ramaikan Dunia Erotika!

 

MENYERAH PADA CHEWBACCA

Salah satu permainan favorit legendaris Star Wars adalah Holochess alias catur galaksi, dimana ada pion-pion makhluk berbagai planet sebagai obyeknya. Dalam kartun parodinya, Chewbacca digambarkan menang main Holochess dari makhluk planet berkulit hijau.

Well, pria berbulu saja konon nafsunya gede – apalagi sosok Chewbacca! Selamat kewalahan, wahai cewek berkulit hijau …

 

THE SHOCKER

Penasehat Palpatine adalah musang berbulu domba. Dialah yang mengubah Anakin jadi Jedi antagonis, Darth Vader. Palpatine sendiri adalah Darth Sidious yang punya kekuatan telekinetik energi yang dahsyat.

Saking dahsyatnya, the force milik Darth Sidious mengubah wajahnya sendiri jadi tua (saat memanggang mati Mace Windu!).

Konyolnya, dalam goresan kartun Dorkly, kekuatan tersebut jadi ‘suntikan viagra’ untuk Anakin! Hahaha!

 

MAINAN SEKS PUTRI LEIA

Aduh… Karakter ikonik Princess Leia pun kena sindiran Dorkly. Coba lihat posisi nungging sang tuan puteri pemberani (yang sedang berpose seks pintu belakang!). Oh la la!

 

Mana yang paling kocak?

(Visited 5,401 times, 1 visits today)