Aksi Seru 6 Finalis Axe Battle of Temptations

0
1

Setelah berharap harap cemas menantikan pengumuman siapa yang akan menjadi finalis Axe Battle of Temptations ,selama hampir dua bulan lebih? Akhirnya ditentukan juga enam orang pria yang beruntung untuk gabung di Final Axe Battle of Temptations di Bali. Enam pria yang siap menaklukan hati dari Olivia Jensen tersebut adalah Gilang Nasya Prazzydia, Yoga Prayoga, Rangga Baran I.S, Firmansyah Steven, Ronel Allan dan Chandra Hadi Kurniawan.

Bertempat di Pulau yang terkenal akan kekayaan alam dan budayanya, Bali pada Jum’at (28/11) ke-enam finalis tersebut berkumpul untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik di Final Axe Battle of Temptations. Agar lebih seru ke-enam peserta tersebut dibagi ke dalam dua grup yaitu Team Chocolate dan Team Gold, sesuai dengan tema dan varian produk Axe. Selain bersaing mendapatkan poin dan untuk menjadi yang terbaik, para peserta juga banyak mendapatkan pengetahuan baru seputar bagaimana menjadi seorang pria yang hebat dalam memikat hati kaum hawa.

Beberapa workshop dengan topik dan pemateri yang penting didapatkan tiap pria diikuti dengan penuh antusias. Pada hari pertama topik seperti; Understanding Women, 1st Impression & Confidence dan Self Grooming dibawakan para pemateri yang terdiri dari Zoya Amirin, Olivia Jensen dan juga Raditya Beer selaku perwakilan Axe Indonesia . Selain para pembicara hadir juga dua sosok cowo keren sebagai mentor mereka yaitu Mario Lawalata sebagai mentor tim Chocolate dan Nino Fernandez mentor tim Gold.

Nah, enggak melulu cuma pintar teori, setelah melewati beberapa workshop para finalis juga ditantang mempraktekan semua teori yang telah didapat sebelumnya. Beberapa challenge yang menguji skill mereka dalam memikat hati wanita juga dihadirkan, speed dating dan juga club challenge.  Di games pertama speed dating, ke-enam cowo ini diberikan tantangan menggaet perhatian wanita dalam waktu 3 menit.

Pada tantangan ke-dua  club challenge, enam pria ini ditantang menaklukan perhatian para tamu wanita yang ada di Hard Rock Café, Bali. Mereka harus mampu mengajak para wanita yang ada di klub tersebut untuk mau selfie bareng, menari bersama di dance floor dan mendapatkan nomor telepon wanita yang jadi target daya pikat mereka.

Ingat itu baru hari pertama! Bagaiamana keseruan di hari ke-dua terus ikuti hasil liputan Axe  Battle of Temptations dan temukan cara terbaik untuk memikat ‘Si Dia’.

 

 

(Visited 114 times, 1 visits today)