Aksi Wanita Bugil Ini Bikin Lalu Lintas Macet Total !

0
6
aksi wanita bugil

Terjadi lagi! Selain heboh aksi wanita bugil sebagai pengendara Motor di tanah air belakangan ini, Ini jadi aksi bugil kedua kalinya dari wanita asal Hefei, China. Dalam rentang waktu tiga hari ia dengan pedenya telanjang bulat di muka umum.

Akibat kelakuan itu, wanita muda ini kembali diamankan polisi!

Dilansir dari Shanghaiist, pas beberapa waktu yang lalu di bulan April, sekitar pukul 16.00 sore, wanita itu turun ke jalan dan muncul di persimpangan Hefei yang tengah ramai pengemudi dan pejalan kaki. Ia mulai bertingkah gila dengan melempar barang ke trotoar, diikuti dengan menanggalkan seluruh pakaiannya.

 

Nggak hanya itu, ia pun naik ke atas mobil dan semakin menggila dengan teriakan dan gerakan tarian. Lantas ini pun menjadi perhatian dan bikin jalan macet total.

Model Seksi Rusia Ini Naik Motor dan Sukses Bikin Gagal Fokus!

 

Macet tak Terhindarkan

Lantas ini nggak hanya berakhir dengan kemacetan panjang. Seorang pria yang mobilnya dinaiki geram dengan tingkah wanita tersebut. Dengan wajah penuh amarah ia menghampiri wanita itu dan seketika dengan cepat langsung meraih pergelangan kakinya. Dalam posisi masih menari di atas mobil, pria geram itu langsung menyeretnya ke tanah. Waduh!

 

Jatuh ke tanah cukup keras, wanita itu pun pingsan. Melihat kejadian itu polisi langsung datang dan berupaya menutupi tubuhnya dengan koper serta tas. Tak lama ambulanAksi pun datang dan membawanya ke rumah sakit, sebelum akhirnya mendekam di penjara.

Ini bukanlah kali pertama terjadi. Dua hari sebelumnya, tepatnya 7 April, wanita tersebut sempat ditahan karena terlihat sedang mondar-mandir tanpa busana di sekitar Plaza dekat stasiun bus Hefei.

 

Siapakah Pemilik Payudara Terindah di Negeri Sakura?

 

 

Aksi Wanita Bugil Ini pun jadi viral di media sosial. Dalam gambar terlihat ia berbincang dengan pejalan kaki dan mulai melakukan tarian.

 

Video Porno Bocor di Tempat Umum Ini Sukses Hebohkan Masyarakat Umum!

 

Duh, kalau mau menari tanpa busana lebih baik di kamar mandi saja ya!

(Visited 12,519 times, 1 visits today)