Astaga, 9 Aktor-Aktris Ini Terkenal Paling Bertingkah di Hollywood (Part 1)!

0
1

Silau dengan ketenaran jadi pemicu sederet aktor-aktris Hollywood ini tampil mengesalkan alias Paling Bertingkah! Siapa saja mereka?

 

1. Steven Seagal

Aktor laga satu ini paling dikenal sering perlakukan rekan-rekan mainnya dan para pemain pengganti seperti sampah. Misalnya saja, menendang selangkangan mereka untuk memastikan apakah mereka memakai pelindung atau tidak. Kira-kira seperti itu.

Aktor profesional, John Leguizamo, pernah mengalaminya saat suting Executive Decisions pada 2010. Ia bercerita,“Saya berperan sebagai sersannya, dan ia (Steven) mengajak latihan dan berkata ‘Saya yang berikan komando. Apapun yang saya katakan adalah absolut. Ada yang tak setuju?’ Dan saya bersikap seperti tertawa kecil. Ia lalu mendatangi saya dan menendang pantat saya dan memukul saya dengan sikunya, lalu ia membenturkan saya ke tembok. Baiklah, itu memang latihan tapi…, kenapa harus begitu?

 

Inilah Deretan Wanita Cantik dan Seksi Jago Freestyle!

 

2. Wesley Snipes

Aktor komik Patton Oswalt, yang sempat berada di set Blade: Trinity bercerita, Wesley pernah hanya berada di dalam trailer-nya dan mengisap ganja sepanjang hari.

Pemicunya?

Itu bentuk protesnya ke sutradara David Goyer dan New Line Cinema (perusahaan film Blade waktu itu), karena Wesley merasa mereka harus membayar lebih dirinya karena performanya dan menyingkirkan dirinya dari divisi kreatif.

Pada akhirnya Wesley hanya berbicara dengan David melalui kertas postit yang ditanda-tanganinya dengan memakai nama ‘Blade’!

 

3. Julia Roberts

Ini terjadi memang sudah lama sekali, pas usia sang Pretty Woman ini 23 tahun dan sedang suting Hook bareng Steven Spielberg. Pada masa itu Julia benar-benar sedang berantakan, mengingat dirinya baru saja putus dari Kiefer Sutherland.

Alhasil dirinya sering berkelahi dengan Steven dan seluruh kru menjulukinya dengan sebutan ‘Tinkerhell’, plesetan perannya sebagai Tinkerbell dalam film tersebut!

 

7 Artis Hollywood Ini Kerap Tampil Tanpa Busana di Layar Lebar!

 

4. Bruce Willis

Saat suting dan promosi filmnya, Cop Out, Kevin Smith sang sutradara bilang kalau kerja bareng aktor ini adalah momen ‘penghancuran diri’. Eh, buset!

Ya, Bruce menolak untuk difoto di samping poster film dan enggan untuk mempromosikan film tersebut! Kevin pun dengan senang membagi rasa antipatinya bersama kru dan pemain saat momen peluncuran film tersebut dan bilang: “Saya berterimakasih pada semua orang yang bahu-membahu menyelesaikan film ini, kecuali Bruce Willis, yang bersikap f*****g d**k.” Ups…

 

Sekarang kita tahu kenapa Steven, Wesley dan Bruce tak terlalu sering tampil di layar lebar lagi. Sedangkan Julia, hmmm … sepertinya ia sudah ngeh mengendalikan emosinya seiring dengan usia. Terakhir Julia muncul adu akting dengan Meryl Streep di August: Osage County dan meraih nominasi Oscar. 

 

Bersambung 

(Visited 1,343 times, 1 visits today)