Gara-Gara Film Terbarunya, Aktris Bollywood Cantik Ini Diancam Dipenggal!

0
7

Aktris Bollywood cantik dengan bayaran termahal, diancam akan dibunuh karena film terbarunya yang berjudul ‘Padmavati’ menuai kontroversi!

 

Deepika Padukone, aktris asal India diancam akan dibunuh sesaat sebelum pemutaran film ‘Padmavati’, di mana wanita cantik ini didapuk jadi pemeran utamanya. Hal ini karena film tersebut memicu kemarahan sayap kanan di India!

Ya, film Padmavati disebut-sebut adalah pemicu kemarahan kalangan sayap kanan Hindu, setelah tersebar rumor perihal adegan romantis dalam mimpi antara dua tokoh utama, Rani Padmavati yang merupakan Ratu Hindu dengan Alauddin Khilji yang merupakan Sultan Muslim.

Politikus sayap kanan yang dipimpin Ammu menyerukan supaya Deepika serta sutradara filmnya yang bernama Sanjay Leela Bhansali dipenggal hidup-hidup! Ammu bahkan memberikan imbalan uang yang menggiurkan sebesar 100 juta rupee atau bila dirupiahkan sekitar Rp 20,6 miliar, untuk orang yang berhasil memenggal keduanya.

Karena Situs Kencan, Wanita Ini Dijadikan Budak Seks Selama 6 Tahun!

Tak cuma dari kelompok itu saja, tapi ancaman lain juga dilontarkan dari kelompok Hindu radikal bernama Kari Sena yang terang-terangan mengancam akan memotong hidung Padukone!

Karena ancaman itu, Deepika batal menghadiri acara penting forum GES, yang dihadiri Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat.Dan alasan wanita seksi ini membatalkan kehadirannya pun tidak diketahui sama sekali.

Film ini sendiri bercerita tentang Ratu Hindu legendaris, Padmavati. Namun ceritanya dianggap sebagai ‘penyimpangan sejarah’ karena menampilkan adegan romantis antara Padmavati dengan tokoh Sultan Muslim bernama Alauddin Khilji

Hah, Tak Disangka Begini Kehidupan Raja Film Panas yang Sudah Tiduri 8 Ribuan Wanita!

 

Benar-benar memprihatinkan ya POPle?Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

 

(Visited 482 times, 1 visits today)