Buset, 4 Selebriti Hollywood Ini HOT Pas Barengan Ular!

0
9

Wanita dengan ular, sepertinya ada unsur seksualnya. Kok bisa-bisanya terasa seperti itu, ya?

 

Ya, selama beberapa tahun selebriti Hollywood banyak membawa elemen seksual ini ke dalam film atau pun foto.

Ya, foto!

Tak percaya ini beberapa penampakannya

 

1. Jennifer Lawrence

Keseksian ini saat Jennifer Lawrence berpose untuk majalah Vanity Fair April 2015. Dia berpose full telanjang. Satu-satunya yang dia pakai hanyalah gelang dan ular raksasa! Ularnya ular beneran berjenis boa Kolombia.

Lawrence memang tak pernah punya masalah memamerkan daya tarik seksnya. Foto ini pun memperkuat seberapa sensualnya dirinya sebagai salah satu aktris terpanas di Hollywood.

 

Ups, 5 Aktris Seksi Ini Mengawali Karir dari Bintang Porno!

 

2. Kylie Jenner

Banyak orang mengkritik Kylie Jenner atas transformasi yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia tampaknya benar-benar senang dengan penampilan barunya.

Foto dengan ular ini diambil fotografer terkenal, Terry Richardson, untuk kalender 2017. Ularnya terlihat menutupi dan membungkus lengannya.

 

3. Penelope Cruz

Untuk majalah Detour, Penelope Cruz rela tampil bareng ular pada 2000. Dalam foto tersebut, cukup meyakinkan dirinya telanjang barengan dengan ular. Namun, sebenarnya dia mengenakan manik-manik dan pakaian.

Ular terlihat melilit lehernya dan kepala. Salah satu tangannya menyentuh ular dengan sentuhan halus dan lehernya berbalik menghadap kamera dengan tatapannya yang seksi.

Aktris Hollywood Ini Doyan ‘Bekam’ !

 

4. Rachel Weisz

Rachel Weisz berpose di sampul sebuah majalah pada 2004. Foto itu terlihat sebagai foto promosi  filmnya, The Constant Gardener, dimana dia berhasil memenangkan Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Meskipun Weisz telah main di sejumlah film provokatif, dia cukup low profile di publik. Tapi di foto ini dia benar-benar telanjang! Terlihat Weisz menutupi tangannya dan ular raksasa yang mengelilingi dirinya.

 

Nah, mana yang paling seksi, POPle?

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,674 times, 1 visits today)