Hah, Aktris Korea Ini Makan Tiga Sendok Bikin Tubuh Langsing Seksi?

0
12

Nasi sebagai asupan yang bikin gemuk badan, semua sudah tahu. Eh, aktris Korea ini cuma makan tiga sendok sehari tapi tetap langsing? 

 

Sekarang coba bayangkan kita hanya akan makan tiga sendok nasi saja sehari-hari? Bayangkan! Hanya pikirin tentang hal itu saja sudah bisa bikin frustrasi, loh … Apalagi jika beneran makan tiga sendok nasi saja tiap hari!

Tapi baru-baru ini, aktris seksi dari Korea bernama Lee Tae-im mengaku kalau dirinya hanya makan hanya tiga sendok nasi sehari saja. Dan itu sudah dilakukannya selama sekitar enam bulan untuk mempertahankan tubuh seksi rampingnya. Buset …

Dia mengakui tentang rahasia dietnya tersebut dalam episode MBC Every1 “Video Star”.

kktris Korea makan tiga sendok nasi

Aktris yang sebelumnya dikenal karena lekuk tubuh dan sosoknya yang sehat, muncul berbeda dalam program ini, Lee tampil dengan tubuhnya yang langsing!

Kalau mau diurut-urut, kelangsingan tubuhnya ini eksis pas Lee membintangi sebuah iklan pada 2011 lalu.

Carina Linn, Seksinya Perawat ini Super Sekali!

Lalu apa pemicu Lee diet gila makan tiga sendok saja sehari-hari?

Kurus atau ehem?

 

Itu diawali pas ia terlibat pemotretan dengan aktris Park Han-byul dan Lee Chae-young, yang muncul dengan tubuh sempurna nan kencang. Lee merasa malu berdiri di samping mereka. Jadi saat itulah hari dimana dia memutuskan untuk melakukan diet ekstrim!

Pas hadir sebagai tamu pada program televisi lainnya, begitu ditanya soal diet ekstrim dapat membahayakan kesehatannya, Lee bilang kalau dirinya akan mengubah volume nasinya dari tiga sendok sampai enam sendok per hari.

Aksi 5 Perempuan King Kong Mana Yang Paling Seksi Maksimal?

Bagaimana reaksi para netizen?

Seksi atau seksi kurus?

 

Beberapa komentar di dumay baru-baru ini bereaksi terhadap foto Instagram tubuh rampingnya Lee. Kebanyakan berkomentar tampilannya tersebut membuatnya kelihatan seperti orang sakit daripada bodi yang fit! Aduh …
Seksi sih boleh lah, POPle, tapi ingat kesehatan adalah yang paling penting!

 

 

 

berbagai sumber

editor o.j.

 

(Visited 1,056 times, 1 visits today)