Alamak, Robot Seksi Mirip Siswi Sekolah Ini Mengagetkan!

0
23

Kok disebut mengagetkan? Padahal kan ‘hanya’ robot seksi saja yang ujungnya jadi seperti mainan seks?

Selidik punya selidik, yang bikin kaget adalah tampilannya yang benar-benar mirip anak sekolahan alias siswi SMP berusia 12 tahun! Itu benar-benar bikin shock semua orang yang melihatnya.

Ini eksis. Robot yang disebut situs berita Mirror sebagai ‘robot gila’ (mungkin karena tampilannya yang benar-benar detail dan nyata!) dibungkus dalam kemasan kotak kayu bak kotak mumi Negeri Mesir era dulu.

Kemasan tersebut masih ditambah lagi dengan pakaian yang dikenakan, baju hitam yang seolah-olah seperti baju melayat orang meninggal. Oh lala!

 

 

Robot seksi setinggi kurang-lebih 60 senti ini dibikin perusahaan asal Cina, ShengYi, dan dipasarkan ke umum dengan harga 770 ponsterling atau sekitar 14 juta rupiah. Variasinya sendiri terdiri dari berbagai warna rambut, warna kulit dan warna mata yang bisa dipilih pembeli secara online.

 

Robot itu gak hanya seksi tapi juga bisa berantem. Buka Hati-Hati, Hantaman Robot Cyborg Seksi ini!

 

Kepala bisa diganti

Robot ini memang khusus didesain dalam ukuran ‘kecil’ dan memang dibuat persis robot. Pasarnya tentu saja khusus pria. Karena produksinya dilakukan di Guangdong, Cina, produsen menjamin pengirimannya dalam kotak kayu dan bisa sampai dalam lima hari kerja. Bisa jadi robot seksi ini laris, mengingat situsnya menulis kalimat promosi: “Robot seksi silikon ini unik dan berpenampilan bak gadis Jepang, robot seksi nyata untuk pria.”

Disebutkan juga oleh situs tersebut,”Kami dapat menyediakan video boneka seksi sebagai referensi Anda.” Lalu kalimat promosi lainnya berbunyi: “Bagian kepala bisa diganti dengan kepala gadis Eropa, dan akan ada 10 jenis wajah, sesuai dengan ukuran tubuh.”

Serunya lagi, robot seksi ini dilengkapi sematan USB!

(Visited 4,375 times, 1 visits today)