Wanita Ini Rela Berhenti dari Pekerjaan Demi Menyusui Pacarnya yang Berusia 36 Tahun!

0
10

Waduh, kok bisa ya ibu bernama lengkap Jennifer Mulford ini melakukan aksi menyusui pacarnya? Paska 20 tahun memiliki anak, dikabarkan wanita ini rela berhenti dari pekerjaannya sebagai bartender hanya untuk hal tersebut.

Dia ingin memulai hubungan Adult Breastfeeding Relationship (ABR) bersama kekasihnya Brad Leeson. Dilansir dari thesun.co.uk, setiap dua jam dirinya makan supaya produksi susunya lancar.

PEWE1
thesun.co.uk

Ketika dirinya masih lajang, ia menemukan website yang membahas mengenai ABR. Ketika dirinya membaca tentang menyusui dengan melibatkan pasangan, Jennifer merasa iri. “Saya selalu menikmati ketika payudara saya disentuh saat berhubungan seks lebih dari apa pun, jadi saya tahu saya akan menikmatinya,” ujar Jennifer.

Demi menyusui kekasih, Jennifer berusaha untuk memancing kembali air susunya

nintchdbpict000242448126
thesun.co.uk

Menurut laporan The Sun, wanita asal Atlanta ini sudah tidak pernah melahirkan anak lagi, sehingga air susunya kering. Jennifer terkadang menggunakan pompa asi atau pil untuk memancing kembali air susunya.

Brad pun tak kalah bersemangat menanggapi ide Jennifer untuk melakukan ABR. “Ini seperti jentikan brilian di kepala. Aku tahu dari suaranya bahwa ia penasaran dan bersemangat,” ujar Mulford. Ada manfaat lain untuk Jennifer dan Brad, sebagai ahli gym, Brad mengaku gembira tentang manfaat kesehatan dari susu Jennifer.

Duh, Modder Nyeleneh Bikin Karakter Game Tampil Topless Jualan Susu!

Kedua pasangan ini bahagia, namun para netizen tak sepenuhnya merasakan hal serupa. Salah seorang wanita pengguna Facebook meninggalkan komentar. “Sungguh bodoh kedua orang ini. Mereka hanya ingin merasakan sensasi seksual selama menyusui. ASI tidak ada manfaatnya buat orang dewasa dari segi kesehatan. ASI itu untuk bayi,” pungkasnya.

Hmm, bagaimana menurut POPle?

Selain susui pasangan, tengok juga nih 5 khasiat hebat susu unta bagi kesehatan.

(Visited 5,891 times, 1 visits today)