Kenapa Orang Punya Fetis Seks?

0
7
Wah, Ternyata Ini 5 Kelainan Seksual yang Paling Populer di Dunia!

Ada alasan menarik dan ilmiah kenapa orang sampai punya fetis seks atau sexual fetish.

 

Ketika berpikir tentang obsesi akan seksual pasti pikiran langsung tertuju pada 50 Shades of Grey. Kepala pun berpikir hal-hal semacam BDSM yang bikin nggak habis pikir kenapa seseorang melakukan seks sampai seperti itu.

Ada banyak fetis seks, tepatnya sekitar 549 macamnya. Dalam sebuah studi yang diluncurkan Journal of Sex Research mengatakan, satu dari tiga orang mengidap paraphilia (suatu kondisi dimana gairah seksual seseorang dan kepuasan tergantung pada khayalan tentang perilaku seksual yang tak lazim dan terbilang ekstrim).

 

Kupas Tuntas Ini Alasan Seseorang Memiliki Sexual Fetish

 

Wah, Fotografer Seksi Hasilkan Karya Foto Food Fetish Paling Menggoda!

 

Pendidik seks dan psikolog dari Harvard University, Justin Lehmiller, bilang, kalau dirinya malah pernah mendengar tentang seseorang yang bercinta dengan mobil!

Fetis memang bukan hal yang baru. Berjalannya waktu menciptakan banyak fetis seks lain bermunculan. Lehmiller menjelaskan jika pengaruh internet menjadikan perkembangan perilaku seks aneh ini naik begitu pesat.

Dilansir dari Daily Star, berikut ada tiga teori kemungkinan kita punya fetis seks:

 

1

The Pain Theory

Nyeri saat berhubungan seks bukanlah hal yang buruk. Bahkan Anda menyukainya, bukan?

Peneliti menunjukan kesenangan hasil dari rasa nyeri itu memancing zat kimia neurotransmitters. Ini membuat koneksi antara sakit menjadi senang, inilah alasan mengapa banyak orang menikmati nyeri saat berhubungan seks.

 

Aneh, Pria Korea Ini Keranjingan Cium Sepatu Wanita!

 

Kupas Tuntas Ini Alasan Seseorang Memiliki Sexual Fetish

 

2

The Pavlovian Theory

Sebuah studi pada 1960 menunjukkan sekelompok pria menggambar wanita telanjang di samping gambar sepatu. Setelah menunjukkan gambar ini, mereka akhirnya menjadi terangsang dengan sepatu saja. Hal ini menunjukkan otak dapat membentuk asosiasi seksual dengan benda-benda bahkan jika tidak ada keinginan sekalipun.

 

3

The brain-overlap theory

Studi menunjukkan otak Anda yang mengontrol organ seksual. Di sisi lain otak juga berkaitan erat dengan saraf pada kaki. Hal ini dapat menyebabkan aktivitas yang tumpang-tindih dan crosstalk antara genital dan bagian otak Anda yang berkaitan dengan saraf kaki. Jadi, ketebak ya, mengapa Foot Fetish atau fetis pada kaki sangat banyak dialami.

Bagaimana? Terjawab sudah alasan seseorang mengidap sexual fetish?

(Visited 3,270 times, 1 visits today)