Wah, Para Ahli Besut Alat Logam Untuk Atasi Disfungsi Ereksi!

0
3

Para ilmuwan klaim telah ciptakan alat logam canggih untuk atasi disfungsi ereksi

 

Tak dipungkiri, disfungsi ereksi jadi sesuatu yang menakutkan bagi kita kaum pria. Jika terjadi, tak hanya aktivitas ranjang saja yang terganggu, kehidupan rumah tangga pun bisa jadi terancam.

Periset bilang, ada banyak faktor yang bisa memicu disfungsi ereksi. Di antaranya sebut saja pola hidup tak sehat, seperti kebiasaan minum alkohol, merokok, stres, atau karena memang faktor usia yang semakin tua.

disfungsi ereksi

Terkait disfungsi ereksi yang banyak dialami pria, para periset di University of Wisconsin, Amerika Serikat, baru-baru ini mengklaim telah ciptakan alat canggih untuk atasi masalah tersebut. Alat yang dibesut di sini berupa logam.

Diciptakan alat logam untuk atasi disfungsi ereksi
Diciptakan alat logam untuk atasi disfungsi ereksi

 

Diungkapkan ilmuwan yang terlibat, perangkat tersebut bisa dikendalikan menggunakan remot. Dirinya juga dapat memanjang hingga 8 inci ketika dipanaskan dalam suhu 42 derajat celcius. Demikian dilansir Asian Age.

Bagaimana cara penggunaannya?

Pertama-tama, alat logam dimasukkan melalui operasi di pangkal penis. Setelah tertanam, medan logam bakal picu arus dan hangatkan implan, dimana pada akhirnya membuat penis bisa ‘berdiri’ kembali.

Ilmuwan juga jelaskan, alat logam canggih ini dibesut dengan nitinol, gabungan antara logam nikel dan titanium. Perlu diketahui, perangkat tersebut bisa berubah bentuk pada suhu yang berbeda.

Hati-Hati, Struk Belanja Bisa Sebabkan Pria Alami Disfungsi Ereksi !

 

Daily Mail melaporkan, alat ‘sakti’ untuk atasi disfungsi ereksi ini akan diuji coba pada hewan dalam waktu dekat. Jadi, baru akan tersedia untuk pria beberapa tahun mendatang.

Urolog kenamaan, Asif Muneer, bilang, alat ini sejatinya bisa bantu ribuan pria di dunia yang menderita disfungsi ereksi. Selain itu, kemungkinan untuk alami infeksi juga akan lebih kecil dengan gunakan alat tersebut.

Oh ya, kendati alat logam itu canggih dan aman untuk dipakai, bukan berarti semua pria cocok memakainya. Kata Asif, ada beberapa orang yang tak cocok pakai alat ini.

“Mereka yang dilarang pakai adalah yang pernah jalani operasi perut besar. Namun, bagi pria yang derita prostat atau kanker kandung kemih, alat tersebut tak masalah digunakan,” pungkas Asif.

 

Ingin ereksi kuat pas bercinta? Klik ini!

(Visited 3,401 times, 1 visits today)