Duh, Niat Hati Ambil Ponsel, Pria Ini Malah Jeblos Lubang Toilet!

0
1

Seorang pria jeblos di lubang toilet saat mengambil ponsel

 

Ini pelajaran buat kita semua. Jangan sekali-kali nekat cemplung diri ke dalam toilet demi ambil barang yang jatuh ke dalamnya.

Di Norwegia sana, ada pria yang jeblos di lubang toilet kurang lebih selama satu jam. Namanya Cato Berntsen Larsen. Ia berhasil diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran kota Drammen menghancurkan toilet bergaya kuno tersebut.

Kejadian tersebut berawal saat salah seorang teman Cato menjatuhkan ponsel miliknya ke dalam toilet saat sedang buang air kecil. Mendengar temannya teriak minta tolong, pria 20 tahun tersebut berusaha untuk dapatkan ponsel itu kembali.

 

Toilet harus dihancurkan untuk mengelurakan Cato Berntsen Larsen.
Toilet harus dihancurkan agar korban kejeblos bisa dikeluarkan

 

Tanpa pikir panjang Cato langsung memasukkan kakinya lebih dulu ke dalam toilet. Setelah berhasil masuk, ia malah merasa kesakitan saat berdiri dengan kotoran setinggi lututnya.

“Saya menawarkan diri masuk ke toilet yang dikuras setiap musim itu. Saya benar-benar nggak kepikiran bisa terjadi seperti itu,” ujar Cato ke koran Norwegia, VG.

Pria yang notabene juga penyelam amatir itu memang tak menyangka bisa terjadi. ”Ini benar-benar memuakkan. Ini adalah hal terburuk yang pernah dialami. Apalagi saat jeblos di lubang toilet ada binatang yang menjijikkan.” Iyuh …

Awalnya, dirinya sama sekali tak mengalami kesulitan pas masukkan tubuhnya ke dalam toilet. Namun, nasib berkata lain. Tubuhnya ternyata tak cukup mudah untuk bisa keluar dari saluran pembuangan itu.

“Jujur, saya panik karena tak suka tempat sempit. Makin tambah panik pas saya muntah begitu masuk ke tangki pembuangan,” jelasnya seperti dilansir situs Metro.co.uk.

 

Aneh tapi kocak tapi ini beneran terjadi loh! Klik Wah, Penduduk Kota Ini Mendadak Keranjingan Toilet Umum! Kok Bisa?

 

Petugas Damkar yang dengar ada laporan pria jeblos di lubang toilet langsung bergegas menuju TKP. Mereka menggergaji dudukan toilet tersebut lalu menarik Cato keluar.

Sayang, pengorbanan Cato ternyata sia-sia. Ponsel milik temannya tak dapat ditemukan. Sementara itu, dirinya diketahui menderita luka ringan di bagian lengan atas dan gigitan binatang di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat dan diberikan antibiotik.

Tapi niat baiknya oke loh!

(Visited 89 times, 1 visits today)