Hah, Ambulans “Goyang” Ini Jadi Tempat Seks Aman Untuk PSK!

0
5
ambulans goyang kopenhagen

Di Kopenhagen ada sebuah ambulans diubah jadi tempat dimana pekerja seks dapat bercinta dengan klien mereka. Kok bisa?

 

Namanya juga ambulans, mobil pengantar orang yang tertimpa kemalangan dan sakit. Jadi ya jarang-jarang ada ambulans yang sedianya buat angkut orang sakit eh, malah jadi tempat bercinta yang aman antara klien dan PSK. Oh la la

Penggagas ambulans “goyang” ini adalah Michael Lodberg Olsen. Ia bilang, ambulans tua yang disebut Sexelance ini adalah ruang yang aman bagi pekerja seks kota Kopenhagen. Mereka dapat membawa klien di sini.

“Tujuannya adalah untuk membantu orang yang beresiko kekerasan dan eksploitasi seks,” jelasnya. Ambulans itu masih terlihat sangat medis banget. Interior tidak berubah dengan kursi biru.

Putus Harapan Dengan Kelakukan Suami, Sang Istri Putuskan Mr.P !

Selain interior, ambulans tersebut juga menyediakan tisu pembersih apalagi kalau bukan untuk bersih-bersih setelah ehem-ehem, tiga pilihan kondom, pelumas, bahkan pemanas.

ambulans goyang kopenhagen

Sexelance bebas untuk dipakai untuk para pelaku prostitusi yang telah telah legal di Denmark sejak 1999. Pas Sexelance mulai beroperasi pada November 2016, Michael tidak yakin itu akan berhasil.

Banyak orang pada awalnya enggan untuk menggunakannya, terutama para klien. Tapi sekarang telah digunakan beberapa kali dalam hitungan 45 kesempatan oleh beberapa orang, banyak yang jadi lebih nyaman dengan mobil tersebut.

“Jika para pekerja seks pikir itu ide yang baik maka mereka akan meminta pelanggan untuk datang ke sini dan memberitahu mereka. Ini tempat yang aman, ada semua kondom yang kita butuhkan dan pemanasnya!” jelas Michael.

Ini bukan pertama kalinya pria ini menggunakan ambulans tua untuk membantu apa yang dia sebut sebagai “minoritas” Kopenhagen.

ambulans goyang kopenhagen

Mirip dengan Sexelance, dia pernah memanfaatkan ambulans tua yang disebut Fixelance, yaitu ambulans yang memberikan pecandu narkoba ruang untuk mengambil obat-obatan, dengan dokter dan perawat di tempat, dilengkapi dengan jarum bersih dan Naxalone, penangkal untuk overdosis heroin.

Bukan Main Mengenaskan, Kakek Ini Tewas Saat Sedang ‘Main’ !

Tidak seperti Sexelance, sejak diluncurkan delapan orang menggunakannya  dalam tiga jam pertama. Juga tidak seperti Sexelance, Michael mengalami banyak perlawanan dari pihak berwenang. Tapi sampai tahun 2011 dengan 100 relawan yang terlibat, Fixelance telah bekerja sesuai harapan Michael.

 

Aneh tapi nyata loh, POPle!

(Visited 4,176 times, 1 visits today)