Amos Cozy Hotel Sambut Natal dengan Berbagi Kasih

0
2

Selasa (22/12) Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta mengadakan jamuan malam Natal di Florence Ballroom 3rd Floor, Jakarta Selatan. Bertajuk The Greatest Love, acara tersebut dihadiri oleh Khoe Ribka selaku CEO & President Director Amos Cozy, Lions Club Jakarta Magnolia, harper Indonesia Ussy Pieters dan saudara-saudara dari Yayasan Sentuhan Kasih.

Malam Natal adalah malam damai penuh kasih dimana para umat menundukan kepala untuk berdoa dan bersyukur atas segala karunia Tuhan. Menyambut hangatnya malam penuh berkah tersebut Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta pun turut memberikan bantuan kepada para saudara di Yayasan Sentuhan Kasih Indonesia.

“Puji Tuhan hari ini kita bisa merayakan Natal, kita bisa bersuka cita dengan adik-adik kita yang mengharapkan kesembuhan. Walau mereka terkena penyakit, tapi kita harus percaya jika itu adalah hikmah dan anugrah Tuhan yang patut kita syukuri. Kita harus yakin apa pun yang Tuhan izinkan dan yang kita alami tentu ada maksud di dalamnya,” sambutan Khoe Ribka saat membuka acara.

Amos Cozy dalam kegiatannya memang rutin dalam melaksanakan program corporate social responsibility (CSR), seperti bantuan dana, donor darah, kunjungan ke beberapa yayasan dan masih banyak yang lainnya. Tentu ini menjadi berkah bagi para saudara-saudara yang berjuang untuk sembuh. Mereka sangat membutuhkan bantuan, terutama obat-obatan dan dana untuk operasi. Diharapkan bantuan yang disalurkan melalui Yayasan Sentuhan Kasih bisa meringankan semua beban para saudara yang sedang berjuang melawan penyakit.

Sebelum acara berakhir, malam yang hangat dan khidmat kala itu pun, di hibur oleh dentingan melodi harpa dari Ussy Pieters yang sangat mengagumkan. Semua tamu undangan yang hadir pun menikmati melodi yang dihadirkan. Tak ada perbedaan, semua menjadi satu menikmati jamuan Natal dengan suka cita.

Semoga di hari Natal yang penuh kasih dan berkah semua umat bisa merayakan dengan hati yang damai dan riang. Selamat Natal!

(Visited 203 times, 1 visits today)