Aneh Kucing Asal New Zeland Ini Lebih Suka Mencuri Pakaian Dalam Ketimbang Ikan

0
3

“Apa Anda kehilangan celana dalam? Kita menemukan kucing kami telah mencuri begitu banyak pakaian dalam pria dan kaus kaki dari tetangga. Jika itu milik Anda, kami benar-benar minta maaf.” Seperti inilah isi surat

Untuk diapakan ya? Ini juga masih menjadi hal yang belum terpecahkan bagi sang pemilik kucing. Tanpa alasan jelas hewan manja ini mencuri pakaian dalam pria. “Setiap pagi saat kami terbangun, itu (pakaian dalam) sudah bertambah, ujar pemilik kucing.

Kucing bernama Brigit ini sering mencuri pakaian dalam dan membawanya pulang ke rumah. Jumat lalu, Sarah Nathan sang pemilik memposting foto kucingnya dengan barang hasil curian di media sosial facebook. Karena perbuatan kucingnya, mereka pun berinisiatif menempelkan catatan di setiap kotak surat para tetangga untuk memberi tahu jika ada yang kehilangan.

 

Underwear bisa dibeli lagi, ya jika ingin membeli yang baru dengarkan apa kata celana dalam Anda di sini.

 

“Seseorang bisa jadi kehilangan benda ini. Tolong di share jika Anda mengenal orang yang tinggal di daerah George St,” ujar pemilik kucing. Ini dilakukan untuk membantu pemilik sesungguhnya untuk menemukan celana dalam mereka.

Sang pemiliki juga mengaku jika apa yang dilakukan kucingnya tidak sembarangan, “Benar-benar aneh. Dia punya rasa yang sangat spesifik.” Nathan juga menceritakan, jika di rumah yang sebelumnya Brigit sering membawa celana dalam pria, celana dalam wanita, pakaian dan lain-lain. Namun untuk kali ini Brigit benar-benar membuat Nathan kerepotan dengan celana dalam pria hasil curian yang berserakan di tempat tidur.

Hati-hati ya POPle, kalau-kalau tetangga Anda memiliki kucing serupa!

(Visited 407 times, 1 visits today)