Brutal, Wanita Ini Aniaya Pacar Gara-Gara Tak Belikan Buah!

0
12

Seorang wanita nekat aniaya pacar lantaran tak dibelikan buah

 

Kasar benar perlakukan wanita di Negeri Tirai Bambu sana. Lantaran tak dibelikan buah, wanita tersebut tega aniaya pacar. Duh!

Insiden terjadi di sebuah kios buah di pinggir jalan. Kejadiannya sendiri berhasil terekam kamera ponsel dan langsung heboh di media sosial usai diunggah.

Menurut kabar, si wanita awalnya minta pacarnya untuk beli buah. Karena dianggap terlalu mahal, si pria menolak membelinya. Si pria pun berusaha membujuk wanita tersebut untuk pergi meninggalkan kios.

 

Aniaya pacar
Momen sebelum terjadi penendangan

 

Tak terima dengan  penolakan tersebut, si wanita langsung menendang kekasihnya hingga tersungkur ke tanah. Meski pria kesakitan, wanita itu tetap melancarkan serangan bertubi-tubi. Setidaknya, terjadi 10 kali penyerangan!

Seorang saksi mata menuturkan, wanita berbusana merah muda tersebut awalnya minta dibelikan beberapa potong buah. Perbincangan mulai panas saat pihak pria tak mengamini permintaan tersebut.

“Si wanita mulai marah-marah dan langsung menendang selangkangan pasangannya. Alhasil, si pria pun jatuh ke tanah. Pada saat yang sama, terdengar teriakan ‘Kamu mau belikan saya buah atau tidak?’” ujar saksi tersebut.

 

Si pria tersungkur ke tanah
Si pria tersungkur ke tanah

 

Karena dinilai sudah keterlaluan, penjual buah turun tangan. Ia berusaha melerai keduanya. Tapi sayang, kemarahan si wanita tampaknya tak bisa dibendung, sehingga ia terus melancarkan serangannya.

Video aniaya pacar tersebut langsung viral tak lama mengudara di media sosial. Beberapa hari setelah terbit, sudah enam belas juta orang telah melihatnya. Demikian dilansir Daily Mail.

Kacau, Pria Ini Nekat Lamar Pacar di Depan Buaya Besar!

 

Tak ada informasi pasti seputar siapa yang merekam insiden itu, termasuk lokasi terjadinya. Namun, via Apple Daily, sejumlah netizen meyakini jika kejadian itu berlangsung di Kota Nanchang. Beragam komentar bermunculan terkait rekaman aniaya pacar tersebut.

“Saya merasa beruntung jadi seorang lajang,” tulis seorang netizen.

Sementara ada satu netizen yang menyatakan rasa simpatinya dan bilang ”Saya bisa merasakan rasa sakitnya hanya dengan menonton video ini.”

“Dia cuma minta dibelikan buah, bukan tas mewah,” sambut netizen lain yang mendukung aksi si wanita.

Berikut video aksi aniaya pacar yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

(Visited 1,935 times, 1 visits today)