Anjingnya Hilang, Perempuan Ini Rela Berhenti Kerja Untuk Mencarinya

0
0
jenis anjing

Kehilangan hewan peliharaan bisa membuat orang melakukan apa saja. Salah satunya Carol King, perempuan asal Washington, Amerika Serikat. Ia rela berhenti dari pekerjaannya demi mencari anjing miliknya yang hilang.

Ia mendedikasikan waktunya untuk menemukan anjing kesayangannya, Katie, yang berusia tujuh tahun. Pekerja pos ini dan suaminya sedang liburan romantis ke Montana dan memutuskan untuk membawa Katie bersama mereka.

Melansir Metro, Kamis, 26 September 2019, ketika mereka pergi makan malam pada suatu malam yang berangin, suara gemuruh membuat Katie takut. Katie saat itu sengaja ditinggalkan di hotel.

Terkena Gas Air Mata, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Tak diketahui, bagaimana cara anjing itu melarikan diri dari hotel. Hal itu yang membuat panik dan memicu pencarian dari sang pemilik dan staf hotel.

Pencarian di sekitar hotel berlangsung sampai dini hari, tapi tak membuahkan hasil. Namun, Carol tak pernah menyerah untuk menemukan binatang peliharaannya itu. Pada hari ke-57, pencarian panjang tak sia-sia karena Katie akhirnya ditemukan.

Kepada Daily Inter Lake, perasaan Carol sempat hancur hingga membuat perutnya sakit. Namun, ia tak pernah menyerah dan tak kehilangan harapan.

Ketika Carol tak dapat menemukan Katie di hotel, ia curiga bahwa anjing itu hilang karena takut halilintar. Petugas hotel sempat membantu Carol dan menyampaikan berita kehilangan anjing itu di Facebook, tempat orang lain juga berbagi berita.

Pertama Di Dunia, Museum Vagina Hadir di London, Inggris

Selama pencarian yang berlangsung berminggu-minggu, orang asing berbaik hati dengan mengedarkan brosur, menyebarkan brosur itu sejauh yang ia bisa. Beberapa orang bahkan menyiapkan makanan untuk Carol untuk menemukan hewan peliharaan.

Minggu lalu, seorang pria mengatakan kepada Carol bahwa ia melihat seekor anjing yang cocok dengan deskripsi Katie di lingkungan Country Estates di Montana. Carol segera pergi untuk melihat, tapi pada saat ia tiba, anjing itu sudah melarikan diri.

Tak mudah tergoyahkan, Carol dan tim pembantunya memperkuat pencarian, mereka juga membagikan brosur kepada orang yang lewat. Perjuangan Carol akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya anjing kesayangannya.

(Visited 783 times, 1 visits today)