Apes! Buah Zakar Matador ‘Newbie’ Ini Jadi Sasaran Empuk Amukan Banteng!

0
39

Kata ‘apes’ rasanya pantas disandang matador belia berusia 19 tahun ini. Pasalnya paska kesembuhannya lima bulan lalu setelah insiden mulutnya diseruduk banteng, kali ini ia harus menelan pil pahit mendapatkannya kembali di area vital. Waduh!

Andres Roca Rey, pria muda ini beruntung karena bisa bertahan hidup dari amukan hewan tersebut. Saat kejadian naas terjadi para penonton riuh dan kaget menyaksikan peristiwa tersebut.

 

 

Dilansir dari Dailystar.co.uk, dalam rekaman terlihat darah mengucur dari area vital matador  saat ia terlempar paska diseruduk. Sementara itu matador yang lain langsung sigap berlari masuk ke arena untuk membantu mengalihkan sang banteng.

 

Selamat dari maut utuk kedua kalinya

Yang mengherankan, ini bukan pertamakalinya Roca Rey selamat dari serudukan banteng. November lalu, dua gigi matador ini copot paska serudukan kencang yang menghantam ke dalam mulutnya. Duh…

 

 

Mulut yang bersimbah darah membuat arena adu banteng di La Maestranza di Seville, Spanyol ini semakin mencekam. Rey menjerit kesakitan dan gemetar. Ia sempat diamuk sang banteng sebelum akhirnya jatuh ke tanah.

 

Jangan main-main ya dengan area vital, khususnya Mr. P. Ingin tetap gagah beri asupan makanan ini.

 

Dalam rekaman kejadian naas yang dialami Rey juga menunjukkan, tanduk sang banteng menembus bokongnya. Namun beruntung, ia hanya mengalami cedera ringan. Rey bahkan berhasil mendapat kemenangan dan menggeser posisi Raja Matador sebelumnya, Juan Carlos.

Hmmm, agak ngeri, ya? Apa gak ingin ganti profesi saja? Penasaran liat video naasnya di sini:

 

(Visited 4,333 times, 1 visits today)