Apes! Gegara Sering Foto Rudal Pasien, Perawat Ini Dipecat!

0
3

Kita semua tentu tahu jika tugas perawat adalah memberi perawatan terbaik bagi pasien. Namun, apa jadinya jika ada perawat yang nekat memotret penis pasien pas lagi tugas? 

Kristen Johnson, perawat di New York sana terpaksa harus menyerahkan lisensi perawatnya setelah terbukti lakukan tindakan nggak terpuji di tempatnya bekerja, Upstate University Hospital. Wanita 27 tahun tersebut diketahui sudah beberapa kali mengambil gambar penis pasien yang sedang nggak sadarkan diri dan membagi-bagikannya ke perawat lain. Demikian dilansir Empire News.

 

 

Menurut pihak rumah sakit, Johnson telah diberhentikan dari pekerjaannya setelah dinyatakan bersalah oleh pengadilan. “Usai didakwa melakukan kejahatan ringan, Johnson tak lagi bekerja di rumah sakit. Lisensi perawatnya pun telah dicabut,” ujar perwakilan Upstate University Hospital.

Belakangan, Johnson diketahui tak ditahan pihak kepolisian. Ia hanya menjalani masa percobaan selama tiga tahun. Ketika diwawancara, Johnson mengaku jika dirinya memang bersalah telah memotret sejumlah kelamin pasiennya.

Bagaimana kalau perawatnya seksi? Baca Kaicyre Palmers: Perawat Terseksi Sejagad Raya!

Terkait kasus tersebut, salah seorang korban Johnson angkat bicara. Ia mengaku nggak terlalu permasalahkan kejadian itu. “Jujur, saya tak ingin memperpanjangnya. Dia (Johnson) sudah cukup menderita dengan pencabutan lisensi perawatnya. Kariernya sudah hancur. Ia bahkan nggak bisa bawa pulang uang,” jelas salah seorang pasien yang tak disebutkan identitasnya.

Keisengan ini memang benar-benar konyol. Dimanakah Wonder Woman?

(Visited 833 times, 1 visits today)