Apes, Wanita Ini Terancam 6 Tahun Penjara Gara-Gara Malas Beresin Rumah!

0
2

Namanya kerja, wajar saja jika lelah. Tapi ga berarti langsung ga dikerjakan ya. Terlebih itu adalah seorang wanita. Normalnya wanita adalah pribadi yang resik dan juga wangi, pantas jika predikat bersih melekat pada kaum hawa.

Namun segala sesuatu bisa saja terjadi. Di mana ada sisi bersih pasti ada juga sisi yang kotor. Ya seperti wanita asal Itali ini yang harus dipenjara karena didakwa atas perlakuannya yang buruk terhadap keluarga. Wanita yang tak disebutkan namanya ini diduga punya manajemen yang buruk dalam pekerjaan rumah tangganya alias malas bersih-bersih rumah dan ga mau memasak.

 

Atas perbuatannya tersebut, tak tanggung-tanggung wanita berusia 40 tahun tersebut dijatuhi hukuman hingga enam tahun penjara! Wow!

 

Isi sejenak rasa lapar dengan goyang-goyang K-Pop aduhai mantabnya ini. Dijamin lupa kalau sedang lapar. Tonton di sini!

 

Ini terjadi lantaran adanya aduan dari sang suami yang mengaku jika istrinya ga mau memasak dan bersih-bersih rumah. Suaminya yang berusia 47 tahun tersebut juga bilang, dirinya dibuat untuk hidup dalam kondisi kebersihan yang buruk selama dua tahun lamanya. Menurut The Local, ia pun teratur membeli makanan sisa karena istrinya tak memasak.

Bahkan menurut dokumen pengadilan, sang istri akan menendang suaminya keluar dari rumahnya yang berada di Sonnino, Lazio, jika ia terus mengeluh. Waduh!

 

 

Namun ga terima begitu saja, mendengar tuduhan tersebut si istri pun membantahnya. Rencananya perkara ini akan diadili pada Oktober mendatang.

Enam tahun penjara cukup lama ya? Hmm, bagaimana jika ga memuaskan suami? Eh!

(Visited 702 times, 1 visits today)