Aplikasi Serba-Bisa “OY!” Eksis Buat Segala Urusan Bayar Tagihan Hingga Berobat ke Dokter Gigi

0
2

Ya, semua urusan diurus hanya dengan satu aplikasi saja, dan itu adalah aplikasi OY!

 

Biasa urus bayar-bayar ini-itu dengan aplikasi ini dan aplikasi itu. Atau terbiasa beli tiket pesawat terbang dengan aplikasi itu saja dan ngecek urusan asuransi paket dengan aplikasi lainnya? Pusing nggak sih dengan banyak aplikasi untuk ini dan itu?

Sekarang sudah tidak lagi. Buang kepala pusing jauh-jauh karena buka satu aplikasi saja dan Oy! segala sesuatunya sudah diurus sampai beres. Oy?

Ya, OY! adalah aplikasi yang bikin penggunanya bisa lakukan lebih dari satu transaksi.

Hmmm… Transaksi apa saja?

 

Fakta: Cewek-Cewek di Aplikasi Kencan Cari Cinta, Bukan Cari Ehem-Ehem!

 

“… segalanya dalam satu aplikasi. Dari ngobrol dengan teman-teman, bikin janji dengan dokter gigi langganan, beli tiket pesawat, bayar tagihan-tagihan, sampai minta lagu favorit diputar di radio, semua dalam satu aplikasi ini,” jelas Jesayas Ferdinandus, sang pendiri OY!

Jadi intinya nih, OY! bisa bikin kita ngobrol dengan siapa saja dan urus apapun yang mesti diurus. Dari bisnis makanan, kehidupan malam, tempat gym atau olahraga, spa, salon kecantikan dan 15 kategori lainnya semua ada. Total ada 20 ribu bisnis yang terdaftar masuk OY! Semua rekanan resminya dari lima kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Medan dan Surabaya. Itu akan tambah 40 kota di akhirn tahun ini. Wuih…

 

Asyik hanya dengan satu aplikasi urus ini-itu. Keren, kan?  

(Visited 133 times, 1 visits today)