Ajaib, Aplikasi Ini Sakti Sanggup Ukur Dada Wanita!

0
12

Pernah penasaran gimana caranya ukur payudara wanita dengan tepat? Well, setidaknya ada aplikasi ini yang ajaibnya bisa ukur dada pasangan!

 

Ya, Anda sudah paham pasti, pentingnya memiliki pakaian dalam yang pas di tubuh. Tidak longgar dan juga tidak sempit. Hmm… ternyata bukan hanya Anda saja yang harus berjibaku dengan size dari boxer atau celana dalam, si dia pun sama. Bahkan banyak dari wanita yang masih bingung dengan ukuran payudaranya.

Hasil survei yang dilakukan Debenhams, menyatakan jika 80% wanita di dunia memakai bra yang tidak sesuai, malah cenderung lebih kecil dari ukuran payudaranya. Waduh!

Bagian tersulit dalam ukur payudara wanita adalah saat menentukan ukuran cup-nya. Untuk mendapatkan ukuran yang sesuai ternyata cukup memakan waktu yang lama, karena si dia harus mencoba berbagai bra.

Duh, repot, ya?

Namun, baru-baru ini sebuah aplikasi smartphone, menawarkan cara yang lebih praktis dan unik untuk mengetahui ukuran cup bra wanita. Aplikasi yang dinamakan ChiChi ini merupakan pengembangan dari perusahaan asal Jepang. Di Jepang, Chichi sendiri merupakan bahasa ‘slang’ untuk ‘payudara’.

 

Tiga tahap mudah mengetahui ukuran bra

Ketika diaktifkan, pada diagram tertera tiga kalimat dalam tulisan kanji yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti, ‘Taruh smartphone Anda,’ ‘Di antara kedua payudara,’ dan ‘Anda akan mengetahui ukuran cup (bra) Anda!.’ Wow!

Tentu ini mudah bukan?

Hanya dengan buka aplikasi, kemudian menaruh ponpin (ponsel pintar) di tengah-tengah payudara, si dia akan mendapat ukuran cup bra yang seharusnya digunakan.

Ini 9 Alasan Pria Selalu Terpana Buah Dada Wanita!

 

 

Tetapi sayangnya aplikasi ini belum tersedia di Appstore maupun Playstore, karena masih dalam proses pengembangan dan percobaan. Dilansir dari Rocket News 24, ChiChi masih mencari tenaga sukarela yang bersedia mencoba aplikasi tersebut dengan mengisi formulir melalui situs resminya. Aplikasi ini pun rencananya akan diluncurkan pada Januari 2016.

 

Wah, jika sudah tersedia smartphone Anda pun bisa mengukur payudara si dia. Ups!

(Visited 3,199 times, 1 visits today)