Area Dingin ShiverinG Ground Tetap Kerasa ‘Panas’ Meski Tanpa Like Mike!

0
13

ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 diformat jadi puncak serangkaian party EDM yang diadakan sepanjang awal hingga tengah tahun ini. Festival EDM ini pun diformat jadi icon party anak-anak muda di Jakarta. Benarkah?

Panasnya area party mulai terasa begitu repetan turntable Jay Hardway mulai menusuk-nusuk tanah tiap kaki yang berpijak. Dengan apik, pemilik singel-singel hit macam Wizard, Bootcamp, Electric Elephants dan yang paling fresh, Stardust, menyetrum tiap kaki dan kepala untuk menghentak.

Performa Dirty South berikutnya pun menaikkan suhu area GG Crystal Palace yang dipanaskan Hardway yang baru berusia 25 tahun tadi. Dirty South alias Dragan Roganovic menggeber kompilasi demi kompilasi remix-nya dengan mantap. Cukup memulai aksi penampil berikutnya, Mattn, jadi lebih mulus lagi panasnya meski hanya tampil setengah jam sebelum stage akhirnya diambil-alih Dimitri Vegas & Like Mike.

Partygoers ShiverinG Ground dipanaskan aksi Dimitri Vegas

Tibalah penampil puncak yang digadang bakal bikin suhu panas maksimal meski dingin dinihari menusuk kuat, Dimitri Vegas & Like Mike!

Eh, tapi kenapa hanya satu orang yang nongol di hadapan turntable?

Duh, ternyata Dimitri Vegas seorang diri dan meminta maaf atas absennya Like Mike karena sakit. Alhasil, Dimitri mengambil-alih keriaan untuk crowd yang sudah dengan asyik menghentakkan kaki sedari tadi. Ocarina bergulir, sekaligus remix-an How Deep Is Your Love-nya Calvin Harris & R3HAB Remix.

Dentuman speaker bergulir via Still milik Jay Throwed yang disambung Higher Place singel milik sendiri. Sama halnya juga dengan The Hum, Spack Jarrow, hingga Habits-nya Tove Lo. Semua terasa anti-klimaks. Yang lumayan bikin asyik justru Grounge-nya Emanuele DJ. Mungkin absennya Like Mike bikin Dimitri down.

 

Panasnya model

Asyiknya, justru yang bikin panas adalah sosok model-model POPULAR seperti Karina, Ayunia, Mira Makrad, dan Bibie Julius! Karina ditemui pas lagi asyik-asyiknya bergoyang saat Hardway tengah menghentak, Ayunia dan Mira menyusul bergoyang dan tentu, berpose di bibir stage depan.

Bibie? Coba lihat ini:

 

 

Yeay! We’re the cute bunnies of the evening!

 

Biar dingin-dingin enak, foto-foto dulu di spot ShiverinG Ground

 

The angel of ShiverinG Ground!

 

Go, Bibie, Go!

 

Bibie keluarkan superpower-nya!

 

Jay Hardway membabi-buta maksimal

 

We’re the Hot Models of the Night!

 

Mattn yang pecah maksimal!

 

Asyik menang kuis ShiverinG Ground di POPULAR!

 

 

Foto by Widiartono

 

(Visited 428 times, 1 visits today)