3 Artis Ini Punya Julukan Unik yang Terdengar Super Menarik, Penasaran?

0
17
Sumber Gambar: soompi.com

Beberapa artis biasanya melakukan ritual ganti nama atau menciptakan nama panggung agar cepat terkenal. Bahkan sampai ada yang mengubah namanya untuk mendongkrak popularitas di dunia hiburan.

Tapi ngga semua artis seperti itu, kok, POPle. Ada beberapa julukan yang melekat dengan mereka tercipta karena peran atau karya yang diciptakannya. Dan hal itu bisa dibilang sebagai kesuksesan mereka karena bisa sampai melekat gitu. Tak ayal beberapa dari mereka menjadi semakin terkenal karena hal tersebut.  Siapa saja sih artis yang punya julukan itu?

“Si Eneng Kaos Kaki”

Kalian masih ingat sinetron Kaos Kaki Ajaib? Atau ada dari kalian yang belum tau? Sumpah, ini tontonan wajib anak 90-an. Well, banyak yang ngga tau siapa nama asli si Eneng, pemeran utamanya. Jadinya suka pada nyebut ‘Oh, Si Eneng kaos kaki yaa?’. Nama aslinya ternyata Jessica Anastasya. Saat ini dia sudah dewsa dan makin cantik loh, POPle.

“Pinky” from Girls Generation

Sumber Gambar: aminoapps.com

Buat kalian penggemar K-Pop, pasti ngga asing dong dengan girlband satu ini. Salah satu membernya yang bernama Tiffany ternyata pecandu warna pink. Bahkan bisa dibilang super fanatik. Setiap pemotretan atau pembuatan video klip dan ada kostum berwarna pink, kostum berwarna tersebut harus ia yang memakainya. Bahkan katanya ia sampai membeli obat padahal ia sedang tidak sakit hanya karena obat tersebut berwarna pink J pantas saja ia disebut pinky girl, POPle.

“Cat Lady”

Cantik dan berbakat, itulah Taylor Swift. Tidak heran jika banyak penggemar yang memuja dan memberikan julukan bagus padanya. Anehnya, teman-temannya justru menjulukinya dengan panggilan aneh, yaitu Cat Lady. Well, julukan tersebut didapat Taylor karena ia sangat menyukai kucing. Bahkan ia sempat mengadakan pesta dengan pembahasan dan lelucon tentang kucing sepanjang acara berlangsung.

(Visited 271 times, 1 visits today)