Waduh, Terlalu Asyik Bercinta Dua Sejoli Ini Tak Sadar Ada Mayat!

0
7

Mayat tersebut tepat ada di balik ranjang!

 

Duh, pasangan tersebut mimpi apa ya semalam. Bisa-bisanya alami peristiwa mengerikan yang bikin merinding seperti itu. Melihat hal tersebut, jadi ingat dengan salah satu film horor Thailand berjudul ‘Still’ yang juga bercerita sama.

Mendengar dan melihat kejadiannya, nggak kebayang deh bagaimana terkejutnya dua insan yang tengah asyik bercinta ini. Tapi menurut laporan yang datang, pasangan tersebut justru malah tak terpikir adanya mayat di bawah tempat tidur mereka. Waduh!

Buset, Adele Suruh Pelayan Hotel Beli Pizza Jauh-Jauh Tapi Tak Dimakan!

Pas check in di sebuah hotel daerah Soi Buakhai, Thailand, muda-mudi ini hanya menyadari jika ada aroma tak sedap di dalam kamarnya. Mereka hanya minta staf hotel untuk menyemprotkan pengharum ruangan untuk menghilangkannya.

 

Waduh, Terlalu Asyik Bercinta Sejoli Ini Tak Sadar Ada Mayat!

 

Mayat di balik kasur

Tak punya pikiran jika itu bau mayat, pasangan ini pun tidur dalam kamar dan asyik bercinta. Esok paginya petugas hotel datang kembali demi memeriksa keluhan yang semalam disampaikan. Beberapa petugas kebersihan mulai memeriksa dan membersihkan sampai akhirnya terkejut karena melihat ada darah di dekat ranjang.

Wanita Cantik Ini Temukan Mayat Saat Bermain Pokemon Go

Kaget dan takut akan penemuan tersebut, pihak hotel pun lapor polisi. Menurut Chiangrai Times, polisi menemukan mayat dari balik ranjang. Diselidiki, polisi bilang kalau mayat tersebut adalah seorang transgender. Melihat kondisi tubuh, peneliti memperkirakan korban telah meninggal tiga atau empat hari lalu.

 

Waduh, Terlalu Asyik Bercinta Sejoli Ini Tak Sadar Ada Mayat!

Mereka pun langsung mengorek rekaman CCTV. Dalam gambar terlihat dua pria cek in ke kamar tersebut pada 16 Agustus. Lalu, pada 18 Agustus, kedua pria itu membawa tamu transgender ke dalam ruangan. Mereka lalu check out pada hari yang sama.

Dengan adanya bukti tersebut kepala polisi Pattaya, Pol Col Apichai Kropphet bilang kalau sekarang polisi masih mencari kedua tersangka tersebut, sementara tubuh mayat telah dikirim ke rumah sakit untuk post-mortem.

Duh, pelajaran nih untuk POPle, pas datang ke tempat baru usahakan untuk lebih peka dan waspada!

(Visited 924 times, 1 visits today)