T2 Motorsports Siap Menaklukan Arena Balap Bareng Ferrari

0
4
Balapan Ferrari

Kemenangan manis pada Blancpain GT Series di Sepang awal bulan ini. T2 Motorsports percaya diri bahwa timnya akan mendapatkan trofi lebih banyak. Pada tahun 2017, T2 Motorsports akan berkompetisi di 2 balapan yang akan datang dalam “BLancpaint GT Asia Series” dan akan menutup tahun dengan “Gulf 12 Hours Endurance Race” di Yas Marina, Abu Dhabi.

T2 Motorsports pertama kali didirikan pada Agustus 2016, dengan 3 pembalap utamanya David Tjiptobiantoro dari Indonesia, Gregory Teo dari Singapura, dan Christian Colombo dari Italia.

Adanya kesamaan semangat dan rasa cinta terhadap Ferrari, membuat mereka memilih Ferrari 488 GT 3 sebagai kendaraan  yang sempurna saat dipakai balapan.

Mobil “Ngangkang” Ini Dijamin Bikin Jalanan Jadi Anti Macet!

“Kemenangan tersebut merupakan salah satu momen terbaik saya. Pengalaman tak ternilai ini telah memperluas cakrawala lain dalam dunia balap saya. Kami mampu meraih tempat pertama pada kelas AM dan finish pada peringkat 11 setelah menyelesaikan 289 laps,” ucap Co-Founder T2 Motorsports  David Tjiptobiantoro.

Dengan menggunakan Ferrari 488 GT3 yang merupakan model Grand Turismo, dengan begitu dapat memaksimalkan sinergi karena mobil ini dibangun untuk kompetisi, yang tidak tertandingi.

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Reality TV Show Balapan

Mobil ini dilengkapi dengan mesin turbo-charged yang kuat dan dapat diandalkan, dikarakteristikan oleh teknolohi terdepan dan inovasi. Mobil ini mampu memberikan jaminan tingkat berkendara yang tak tertandingi.

(Visited 164 times, 1 visits today)