International Ballet Star Gala Akan di gelar awal Februari Mendatang

0
0

Indonesia Dance Society (IDS) mengadakan event ballet dance terbesar di Indonesia. Acara bertajuk International Ballet Star Gala (IBSG) akan diadakan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pusat, pada 4 Febuari 2017.

Perhelatan ini merupakan acara tahunan bagi IBSG, tahun ini Indonesia mendapatkan sebuah kehormatan menjadi tuan rumah, dari acara yang menghadirkan 10 principal dancer dari Amerika, Kanada, Rusia, Denmark dan Korea.

“Acara berskala internasional ini akan menjadi suguhan acara yang luar biasa. Akan sangat disayangkan jika pecinta seni balet melewatkan acara ini,” ucap Founder and Managing Director IDS, Juliana Tanjo.

Intim Bareng Sophie Turner Sang Mutan Sakti Nan Seksi

Acara spektakuler ini akan berlangsung dua jam dengan menampilkan balerina-balerina yang sangat cantik. Pengunjung bukan hanya dapat menyaksikan aksi dari balerinanya saja. Akan tetapi para pengunjung dapat berkesempatan untuk mengikuti meet and great dan mengikuti masterclass bersama Lorena Feijoo.

 

“Selain itu para balerina dari berbagai negara itu akan mempertunjukan karya kotemporer klasik balet, seperti swan lake, don quixote, carmen dan gisella,” tambah Juliana.

Yuk, Ber-Pole Dance Sembari Ngobrol Berisi Bareng Brenda!

Tiket untuk pertunjukan berskala internasional ini seharga Rp 400.000 hingga Rp 1.250.000. Tiket tersebut bisa didapatkan di Jualo.com dan kiostix.com 

 

Editor: Fariz

(Visited 142 times, 1 visits today)