Buset, Bandit Horny Ini Gasak 30.000 Kondom dan Puluhan Mainan Seks!

0
1
bandir rampok kondom dan mainan seks

Namanya juga bandit, aksi kriminalnya ya merampok. Tapi bagaimana jika yang dirampok adalah ribuan kondom dan mainan seks?

 

Merampok uang di bank atau menjarah toko elektronik jadi terlihat ‘biasa’ jika dibandingkan aksi perampokan ini. Maklum, yang disatroni perampok ini justru pabrik mainan seks!

Kok bisa, ya?

Ya, pabrik mainan seks Swedia, LELO, memang jadi korban dua pencurian terpisah pas akhir Mei lalu. Para Bandit berhasil menggasak 30.000 kondom Hex dari sebuah gudang di Las Vegas milik perusahaan tersebut.

Tak puas dengan aksi pertamanya, para bandit itu kembali keesokan harinya. Parahnya aksi mereka kali ini lebih gila lagi: mereka menabrak pintu gudang dengan mobil!

Dalam aksi kedua itu, mereka merampok berbagai mainan seks yang harganya jauh lebih mahal. Itu bisa diketahui dari rekaman CCTV yang merekam pas mereka mencuri 33 mainan seks!

bandir rampok kondom dan mainan seks

Kreatif, Ada Cewek Seksi Benerin Mobil Penyok Pakai Mainan Seks!

 

Barang-barang yang dirampok dalam kesempatan kedua itu jika dijual masing-masingnya sekitar 200 dollar atau dua juta rupiah. Total kerugian yang diderita perusahaan mencapai 40.000 ribu dolar! Wuidih …

Tapi lucunya, pencurian ini tak ada gunanya sama sekali. Pasalnya, perusahaan itu rencananya akan membagikan secara gratis ribuan kondomnya. Hahaha!

 

bandir rampok kondom dan mainan seks

 

Seperti yang dijelaskan LELO dikutip dari CNN:

“Anda tahu bagian terbodoh dari pencurian ini? Dalam beberapa hari kami akan berikan ribuan kondom itu secara gratis. Mereka hanya bisa menunggu dan meminta seperti orang lain, tanpa harus merusak cat di SUV yang mereka pakai untuk mencuri.”

Wow, Wanita Cantik Ini Bekerja Sebagai Penjajal Mainan Seks!

Sekarang, perusahaan tersebut meminta siapa saja yang mungkin tahu tentang keberadaan pencuri untuk menghubungi Departemen Kepolisian Las Vegas.

 

Duh, aneh-aneh saja ya kelakuan dari para bandit ini!

 

(Visited 675 times, 1 visits today)