Bar Ini Suguhkan ASI Langsung Dari Payudara Wanita

0
44
asi langsung dari payudara

Pernah kebayang ada Bar yang sampai bisa menyuguhkan ASI langsung dari Payudara Wanita?

Nah, nampaknya untuk menarik perhatian konsumen, berbagai cara memang dihalalkan oleh para pelaku usaha. Salah satu usaha yang saat ini jadi perbincangan publik datang dari Jepang, tepatnya di distrik hiburan malam tersohor di Tokyo, Kabukicho. Seperti apa keunikannya? Simak ulasannya berikut ini !

suguhkan-asi-2

Adalah Bonyu Bar, sebuah bar khusus dewasa yang menyajikan ASI (Air Susu Ibu) bagi para pelanggannya. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Bonyu Bar sendiri memiliki arti “Bar Susu Ibu”.  Di sana, susu yang disuguhkan, diperah langsung dari ibu-ibu menyusui yang dipekerjakan sebagai bartender.

Dengan merogoh kocek 2000 yen, konsumen akan disuguhkan segelas ASI yang diperas langsung dari payudara salah satu bartender yang tak mengenakan busana atasan. Namun, kata pengelola Bonyu Bar, pelanggan bisa mencicipi ASI langsung dari ‘sumbernya’ alias payudara sang bartender jika bersedia membayar 5000 yen.

Sebagaimana dilansir The Tokyo Reporter, Bonyu Bar hanya mempekerjakan ibu-ibu muda berusia dibawah 30 tahun. Sedangkan pelanggannya sendiri didominasi oleh kaum pria berusia antara 30 hingga 40 tahun.

Ini Dia Caranya Bercanda Dengan Buah Dada si Dia!

Bagaimana, tertarik mencoba minum ASI langsung dari payudara wanita? Jika ya, pastikan umur Anda sudah cukup untuk mengunjunginya dan bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, jangan sampai pasangan Anda mengetahui akan hal ini !

(Visited 7,730 times, 1 visits today)