Ups! Kenapa Basah-Basahan ala Chaca Charoline Malah Bikin Kepanasan

0
37

Hujan-hujanan? Kalau basah-basahan pas hujan-hujanan ya jelas jadi sesuatu. Tapi kenapa basah-basahan ala Chaca Charoline malah bikin kepanasan?

 

Jadi apa jawaban dari pertanyaan di atas? Kenapa basah-basahan ala Chaca Charoline malah bikin kepanasan?

Pastinya, hujan itu ibaratnya jadi pengobat rindu para penikmat kesejukan nan romantis. Ya, seperti rindu dari seorang Chaca Charoline yang tengah terobati karena hujan.

Serunya lagi nih, ada poin asyik pas ngobrol tentang hujan dan basah-basahan yang malah bikin kepanasan sama Chaca.

Apa itu?

 

#1  SEMUA ORANG RINDU HUJAN

Meski hujan itu pastinya bikin basah, tapi hujan juga bisa banget dirindukan. Apalagi keadaan di Indonesia lagi nggak bagus. Jadi, aku rasa bukan hanya aku yang rindu hujan, semua orang juga rindu.” Wuidih…

 

#2  HUJAN BIKIN TERINGAT PADA …

Nah ini yang paling penting. Apa sih efek hujan ke Chaca? “Bagi aku hujan itu adalah pelonjak gairah. Jadi, kalau lagi sendiri dan hujan suka terkenang ketika aku menghabiskan waktu berdua sama pacar.” Hmmm, romantisnya…

 

Ehem..Ehem… Ini 5 Tips Bercinta Sambil Basah-basahan Bareng!

 

#3  AKTIFITAS PAS LAGI HUJAN

Kepo dengan apa yang dilakukan Chaca pas hujan, kan? Nah, Chaca bilang,“Lebih banyak waktu berduaan di kamar sih. Seperti nonton film, ngobrol dan ngelakuin hal-hal romantis. Ya, setelah itu kamu tahu lah bagaimana kelanjutannya.” Ups!

 

#4  SPOT FAVORIT NIKMATI HUJAN

Nah, yang satu ini juga nggak kalah penting, nih… Dimana, Cha? “Pastinya kamar aku. Kebetulan kamar aku luas dan ada pintu menuju teras. Kalau hujan aku suka menyusuri jalan ke teras lalu memandangi hujan.” Hmmm …

 

Suka-Tak Suka, 8 Selebriti Menawan Ini Liburan Basah-Basahan!

 

#5  MUSIM KESUKAAN SELAIN MUSIM HUJAN

Aku paling suka musim panas. Karena aku lebih suka lihat cowok berjemur di bawah terik matahari. Wooo! Very damn hot!” Buruan cepat-cepat berjemur pas Chaca lagi ada di pantai! Hahaha!

 

 

Masih kepo sama yang basah-basah dan ehem? Cekidot POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 101 times, 1 visits today)