Beberapa Seleb Ini ‘Khilaf’ Posting Foto Bugil

0
3

Dikit-dikit khilaf! Ya, kalimat khilaf tampaknya jadi andalan banyak orang ketika melakukan sebuah kesalahan. Seperti halnya beberapa selebriti berikut yang juga tak sengaja mengunggah foto telanjang dirinya ke jejaring sosial. Siapa saja mereka?

Alison Pill

Pada 2012 lalu, Alison Pill tanpa sengaja mem-posting foto tanpa busananya ke akun Twitter. Dalam foto yang beredar, bintang serial Newsroom ini tampak berbaring dengan lengan berada di belakang kepala sembari tersenyum ke arah kamera. Kepada media, Alison mengaku bahwa ia sebenarnya ingin menghapus foto tersebut, namun malah terkirim ke akun Twitter-nya.

AnnaLynne McCord

Pemeran Naomi Clark dalam film Beverly Hills 90210 ini juga pernah mengunggah foto topless-nya ke jejaring sosial. Kejadian itu terjadi tahun 2012 lalu.  Saat itu, AnnaLynne bermaksud mengirimkan foto dirinya kepada salah seorang penggemarnya bernama Megan Lujan. Dengan keterangan: “Ini untukmu @meganraee. You rock ! Xxx A”, AnnaLynne tak sadar bahwa foto tersebut memperlihatkan putingnya.

Tori Spelling

Perbuatan yang dilakukan suami Tori Spelling, Dean McDermott, pada November 2011 lalu memang sungguh ceroboh. Bagaimana tidak, ia memajang foto payudara istrinya di akun Twitter-nya. Menurut Dean, ia sebenarnya berniat mengambil foto anaknya yang sedang bertingkah lucu. Namun ketika itu, lanjutnya, ia lupa jika Tori sedang tidur di belakang anaknya tanpa mengenakan pakaian. “Dan ya, aku pun mengunggah foto tersebut. Akibatnya, bukan foto anakku yang menjadi sorotan melainkan payudara Tori” ujar Dean.

Ya, itulah sederet kisah unik selebriti yang tanpa sengaja men-tweet foto bugilnya ke jejaring sosial. Dan bagi Anda, cobalah untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan berbagai akun sosial media.

(Visited 1,128 times, 1 visits today)