Beginilah Nasib Para Bintang Baywatch Saat Ini

0
10

Di era 90-an, Baywatch merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu di layar kaca, tak terkecuali oleh masyarakat di Tanah Air. Secara keseluruhan, film tersebut bercerita tentang kehidupan para penjaga pantai yang bermarkas di Pantai Santa Monica, California.

Baywatch sendiri tayang sejak tahun 1989-1999. Selama periode itu, film garapan Michael Berk tersebut  sukses menuai popularitas. Lantas, yang jadi pertanyaan: Bagaimana nasib para bintang Baywatch saat ini? Apakah mereka sudah ongkang-ongkang kaki karena telah menjadi orang sukses? Atau mungkin ada yang bernasib lain? Untuk tahu lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini!

Surat Kabar Daily Mail melansir, sang pemeran utama pria, David Hasselhoff, ternyata masih eksis di kancah perfilman dunia. Salah satu buktinya, ia (Hasselhoff) sukses menjadi pengemudi dalam serial Knightrider.

Pamela Anderson, yang berperan sebagai CJ saat ini diketahui masih bergelut di industri hiburan sebagai model dan bintang film. Wanita 48 tahun tersebut juga pernah berpose seksi untuk majalah pria dewasa ternama asal Amerika Serikat, Playboy.

Adapun pemeran Caroline Larkin, AJ Langer, kini telah menikah dengan Charles Courtenay (Earl of Devon ke-19.). Dan ya, si seksi itupun saat ini menggondol gelar Countess of Devon.

Namun, sayangnya, tak semua bintang Baywatch bisa menuai sukses usai tayangan tersebut tenggelam. Nicole Eggert misalnya. Pemeran Summer Quinn tersebut mengklaim dirinya bangkrut pada tahun 2013 lalu.

Selain itu, ada pula yang mengaku tengah berusaha melepaskan diri dari narkoba. Dia adalah Jeremy Jackson, pemeran Hobie Buchannon. Jackson juga pernah ditangkap atas insiden penusukan di Los Angeles awal tahun ini.

Kisah hidup Jackson tak berbeda jauh dengan Yasmine Bleeth, pemeran Caroline Holden. Saat ini, ia mengaku tengah menjalani rehabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang.

 

(Visited 1,131 times, 1 visits today)