Masih Tren, Kuda Unicorn Punya 5 Bentuk Seperti Ini!

0
21

Kuda unicorn alias kuda dari negeri dongeng berusaha untuk eksis di dunia nyata dan jadi tren. Di tangan orang-orang kreatif unicorn pun menjelma di segala lini.

 

Unicorn alias kuda bertanduk dan bisa terbang memang produk dongeng saja. Konyolnya, meski hewan dongeng, unicorn jadi salah satu bekal Deadpool untuk merancap alias seks solo atau masturbasi! Absurd.

Meski begitu, tak heran di luar sana banyak orang yang ‘mengabadikan’ hewan fiktif ini dalam berbagai rupa benda.

Seperti …

 

1. Dildo Unicorn

unicorn berubah bentuk

Ini khusus pengguna orang dewasa. Tren unicorn menyusup ke Mrs.V Geeky Sex Toys, merek yang sama di balik mainan seks Pokemon. Beberapa waktu lalu mengeluarkan dildo berbentuk seperti tanduk unicorn. Warna pink, putih, atau ungu menjadi satu titik. Setiap tanduk unicorn panjangnya 7,5 inci dan lebar 5,5 inci di dasar, menyempit jadi dua inci di ujungnya.

 

2. Sabun Unicorn

unicorn berubah bentuk

Selain dildo, ada sebuah sabun mandi batang yang juga berbentuk unicorn. Jika Dildo bentuknya seksi, sabun ini bentuknya lucu dan menggemaskan. Carmen Iclodean adalah sosok dibalik sabun unicorn ini.

Sabun yang dirilis Earth Raw Beauty dan diberi nama Believe in Magic Soap  dengan pilihan warna-warna cerah, plus dipadu tujuh warna pelangi, awan, dan biru langit.

 

5 Posisi Bercinta Panas Ini Sempurna Pakai Mainan Seks!

3. Sepatu Unicorn

unicorn berubah bentuk

Unicorn pun menjelma jadi sepatu high heels alias sepatu hak tinggi. Sepatu ini dikeluarkan merek Irregular Choice dari Inggris. Sepatu bernama Dream Kiss ini berdesain kepala unicorn, tanduk dan rambut di ujung depan sepatu.

Ada juga ekor kuda pada bagian belakang. Dengan dominasi warna-warna pastel, Heels-nya sendiri dibuat tebal dan berbentuk kerucut.

 

4. Unicorn Ada di Minuman

unicorn berubah bentuk

Starbucks meluncurkan sebuah menu minuman baru yang dinamakan Unicorn Frappuccino. Minuman unik ini hadir di gerai-gerai Starbucks di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko pada 19-23 April 2017. Sayangnya, menu minuman spesial ini belum tersedia di gerai Starbucks Indonesia.

4 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Cepat Klimaks!

5. Unicorn Jadi Kafe

unicorn berubah bentuk

Ada Unicorn Cafe yang terletak di Bangkok, Thailand. Di kafe ini ada berbagai pernak-pernik khas unicorn. Ada bantal, piring, dekorasi langit-langit, tembok, hingga lantai kafe didesain sedemikian rupa dengan warna-warna pastel. Kafe ini juga menyediakan makanan dan minuman yang disajikan dengan tampilan unicorn.

 

Mana menurut POPle yang paling unik?

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 459 times, 1 visits today)