Terungkap, Ternyata Ini Toh Bentuk Tubuh Pria Kesukaan Kaum Hawa

0
127
bentuk tubuh pria

Menurut riset ada bentuk tubuh pria yang diidolakan para wanita

 

Ketertarikan seseorang pada lawan jenis memang berbeda satu sama lain. Ada pria yang suka dengan wanita kurus-tinggi, ada pula wanita yang suka dengan pria berbadan kekar. Ya, itu tentu balik lagi ke selera masing-masing.

Bicara bentuk tubuh ideal seseorang, ada fakta menarik yang baru-baru ini terkuak ke permukaan. Rupanya, anggapan bahwa wanita suka dengan pria berotot kurang tepat.

Menurut survei yang dilakukan Fit Rated, situs penjual alat olahraga, sebagian besar wanita ternyata lebih suka dengan pria dengan bentuk tubuh biasa-biasa saja, dalam hal ini tak terlalu kurus dan tak berotot pula! Nah…

3 Trik Ini Bikin Keliatan Lebih Berotot Tanpa Perlu Ngotot!

 

Apa bentuk tubuh pria yang disukai wanita?

 

Bentuk Tubuh Pria Idaman Wanita

Dalam prosesnya, Fit Rated menggandeng 2.017 responden dari berbagai usia di Amerika sana. Setelah didata, ditemukan fakta 41,7 persen responden wanita mengidolakan Pria dengan Tubuh Biasa-Biasa saja. Hanya 35,8 persen wanita yang mengaku suka dengan Pria Berotot.

Kendati demikian, ada satu hal mutlak yang diperoleh dari survei tersebut. Fit Rated bilang, mayoritas wanita yang terlibat survei mengklaim jika bagian paling oke dari tubuh pria adalah lengannya. Demikian dilansir Cosmopolitan.

 

Ini Dia, Cewek Cantik dengan Tubuh Paling Sempurna Sedunia!

 

Lantas, bagaimana dari sisi pria? Apakah pria juga suka wanita dengan bentuk tubuh biasa-biasa saja?

Ternyata tidak juga! Sekitar 48 persen pria mengaku lebih suka dengan wanita bertubuh montok alias berisi. Hanya 24,1 persen pria yang suka wanita dengan tubuh biasa saja. Sisanya, 22,4 persen suka wanita kurus dan 3,8 persen suka wanita berotot.

Sebenarnya, ada alasan dibalik kenapa pria lebih suka dengan wanita montok.

Menurut ahli, wanita dengan bentuk tubuh bak jam pasir punya daya tarik yang luar biasa. Mereka tak cuma punya harapan hidup lebih tinggi, tapi juga punya otak yang cerdas ketimbang wanita dengan tubuh lain.

Tubuh wanita montok jadi favorit semua pria?

 

Periset di University of California dan University of Pittsburgh bilang, kecerdasan yang dimiliki wanita montok secara otomatis bakal memengaruhi keturunannya. Dengan kata lain, mereka juga berpotensi besar melahirkan anak yang cerdas pula.

 

5 Hal Ini Diam-Diam Bisa bikin Wanita Horny!

 

Apakah selera Anda sama dengan hasil survei di atas?

(Visited 17,279 times, 1 visits today)