Berani? Penginapan Ini Gratis Asal Pengunjung Bersedia Tidur dengan Ikan Hiu

0
2

Ini gebrakan yang sangat menarik, jika normalnya sebuah kamar dari penginapan selalu menyajikan suasana nyaman dan damai, AN AQUARIUM, tepatnya Airbnb  di Paris menjadi yang pertama menyuguhkan kamar bawah laut.

Lupakan menghitung domba, karena di Airbnb para tamu sekarang dapat menonton hiu sampai lelap tertidur. Dilansir dari Dailystar.co.uk, tangki ini terendam bersama 35 ekor hiu, yang melingkar dalam tiga juta liter air. Dan tiga pengunjung yang beruntung beserta tamu mereka dapat memenangkan kesempatan untuk tinggal di tempat unik tersebut mulai 11-13 April, dengan cara mengikuti sebuah kompetisi.

Mereka akan disambut oleh tuan rumah, Fred Buyle, fotografer bawah air dan ikan hiu konservasi. Dia akan menari bersama hiu, ini merupakan pengenalan ideal untuk sahabat tidur. Setelah tamu puas menikmati, Fred dan salah satu ahli biologi kelautan akuarium akan membawa mereka pada tur melalui akuarium dan eksklusif memperlihatkan sekilas ke dalam dunia hiu.

Pemenang dan tamu mereka juga akan menikmati makanan yang intim, dengan pemandangan hiu dari sisi tangki. Anda tidak perlu takut, justru ini akan membuat Anda tak berhenti ingin selfie ketimbang memikirkan serangan hiu. Selain itu pemandangan indah Menara Eiffel juga akan menjadi bonus malam Anda dan si dia.

“Apakah Anda tertarik dengan hiu, atau fobia hiu? Apa pun itu, percayalah ini akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup, pengalaman ajaib dan itu juga akan menjadi kesempatan untuk mengubah cara Anda berpikir tentang makhluk-makhluk yang indah,” tutur Olivier Grémillon, Managing Director EMEA untuk Airbnb.

“Kami senang menjadi akuarium pertama di Dunia yang menawarkan kesempatan ini untuk orang-orang, sekaligus memberkan pengalaman ‘mendalam’,” kata Alexis L. POWILEWICZ, CEO Aquarium de Paris.

Hmm, jika ada dana lebih. Menginap di sana untuk mengisi libur rasanya tak akan rugi.

(Visited 176 times, 1 visits today)