Ups, Pria Aneh Ini Terangsang dan Bercinta dengan Mobilnya!

0
0

Bercinta dengan wanita itu biasa. Kalau bercintanya dengan mobil itu luar biasa anehnya.

 

Seorang pria Inggris telah menggunakan istilah “pencinta mobil” ke tingkat yang baru setelah mengakui ia bersedia berhubungan seks dengan mobilnya, bukan main!

Ya, pria yang bernama Darius Monty, dari Surrey ini menderita kondisi seksual yang dikenal sebagai mechanophilia.

Bos sebuah Pub berusia 35 tahun itu mengatakan jatuh cinta pada Jaguar X-Type yang ia sebut Goldie setelah membelinya dua tahun lalu.

Dilaporkan The Sunday Mirror, Darius mengatakan sengaja memilih mobil ini dan  jatuh cinta, sama seperti orang lain jatuh cinta kepada wanita.

bercinta dengan mobil

“Saya merasa dia sangat merangsang, saya suka menghabiskan waktu bersamanya dan dia sangat penting bagi saya. Saya tidak melihatnya sebagai objek, saya melihatnya sebagai kekasih, “katanya polos.

Alamak, Kereta Ini Punya Sabuk Pengaman Untuk Bercinta!

Jaguar X-Type berwarna emas, baginya, adalah mobil dengan cat yang halus dan mengkilap.  Lekukan mobilnya yang sempurna membuatnya terangsang berat.

Monty juga mengaku senang berhubungan seks dengan mobilnya dibandingkan dengan pacar-pacarnya terdahulu.

bercinta dengan mobil2

Oh iya, mechanophilia adalah fetish seksual aneh yang menyebabkan mereka yang memiliki kelainan ini ingin berhubungan seks dengan mesin.

Kacau, Pria Ini Nekat Bercinta dengan Mobil Van!

Melakukan hubungan seks atas dorongan ini termasuk sebagai kejahatan di Inggris dan dapat mengakibatkan pelaku dikenakan pasal-pasal pelanggaran seksual.

Istilah mechanophilia awalnya muncul saat gerakan avant-garde Rusia di awal tahun 1920-an

Sebelum Monty, tercatat pada tahun 2008 ada seorang pria dari Amerika Serikat bernama Edward Smith yang mengatakan telah bercinta dengan 1.000 motor. Dia memulainya  pada usia 15 tahun. Dia mengklaim “kebangkitannya seksual terhadap mesin” datang ketika berusia 13 tahun.

 

Aduh!!!!!!!!!

(Visited 420 times, 1 visits today)