Walah, Maskapai Ini Sediakan Ruang Untuk Bercinta di Pesawat!

0
31
Ini 5 Ritual Bercinta di Tempat Umum yang Aman Tanpa Mengurangi Kenikmatan!

Anda bisa rasakan sensasi bercinta di pesawat dengan maskapai ini!

 

Ingin merasakan sensasi bercinta di pesawat yang sedang mengudara? Jika ya, keinginan Anda tersebut sepertinya sudah bisa terealisasi berkat sebuah maskapai asal Amerika Serikat, Flamingo Air.

Dengan menumpang di pesawat mereka, Anda tak perlu lagi diam-diam menuju ke toilet, menyembunyikan tangan di bawah selimut, atau khawatir dengan gangguan penumpang lain saat ingin bermesraan dengan pasangan.

Menurut kabar, Flamingo Air menyediakan ruang untuk bercinta di pesawat bagi para traveler dewasa. Ada lima armada yang disediakan. Untuk penerbangan setiap satu jam, penumpang akan dikenakan biaya sebesar 475 US dollar.

 

Flamingo Air sediakan ruangan untuk bercinta bagi penumpang.
Flamingo Air sediakan ruangan untuk bercinta bagi penumpang

 

Diungkapkan David MacDonald, maskapai tak menyediakan pramugari selama perjalanan. “Di sini, hanya ada seorang pilot yang selama terbang akan mengenakan headphone demi menjaga privasi penumpang,” ujar Presiden Flamingo Air ini.

David menambahkan bahwa pihaknya sengaja menyingkirkan seluruh kursi di kabin dan menggantinya dengan bantal berbulu besar. Mantapnya lagi, lanjut dia, penumpang juga bakal diberi sampanye dan cokelat selama mengudara.

“Ya, penerbangan ini benar-benar menyenangkan untuk dilakukan dengan seseorang yang istimewa,” terangnya seperti dilansir situs News Australia.

Seluruh kursi di kabin diganti dengan bantal berbulu besar.
Seluruh kursi di kabin diganti dengan bantal berbulu besar

 

David juga menjelaskan, Flamingo Air adalah satu-satunya maskapai yang menyediakan layanan seperti itu full time. Kata dia,”Pesawat-pesawat kami biasanya dipesan untuk acara-acara khusus, seperti ulang tahun, pertunangan, atau pas Hari Valentine. Oh ya, kami juga beberapa kali pernah menyelenggarakan acara pernikahan di udara.”

Kepada media, David menyampaikan bahwa pihaknya benar-benar menjaga privasi para penumpang. Ketika ditanya apakah ada cerita menarik selama menyediakan layanan itu, David pun memilih bungkam. “Kami sangat berhati-hati,” pungkasnya.

Ide menyediakan ruang untuk bercinta di pesawat pertama kali muncul 20 tahun lalu, saat David bercanda dengan beberapa teman pilotnya. David bilang, sejak saat itu, banyak maskapai lain yang juga menyediakan layanan serupa namun gagal.

Ups, Prostitusi di Pesawat?

 

“Banyak dari mereka (maskapai) yang tak sukses. Penyebabnya, mereka lebih mengedepankan menjual seks ketimbang kisah asmaranya,” jelas David.

 

Gimana, tertarik mencoba jadi penumpang Flamingo Air? 

(Visited 3,893 times, 1 visits today)