Ini Dia Cara Berhubungan Intim yang Sehat di Bulan Puasa!

0
1
Ini Dia Cara Berhubungan Intim yang Sehat di Bulan Puasa!

Boleh nggak sih berhubungan seks di bulan suci Ramadhan? Tentu aja boleh POPle, selama dilakukan pada waktu yang tepat serta dengan dengan pasangan yang sah!

 

Bagi pasangan suami istri, sebenarnya tidak ada yang patut dikhawatirkan soal aktivitas seks selama bulan suci ramadhan. Walaupun tidak sedikit juga pasangan yang merasa ketakutan saat akan bercinta di bulan puasa, karena takut ibadah yang dijalankan nanti tidak akan maksimal.

Tapi, ga usah khawatir POPle, selama dengan syarat hubungan itu dilakukan pada waktu yang tepat, dan tentunya dilakukan dengan pasangan yang sah ya POPle!

Hal itu juga dijelaskan dalam Al-Qur’an surat Al-Baqarah : 187. Lalu bagaimana agar ketika melakukannya tidak menganggu kamu saat akan menjalankan puasa? berikut tipsnya seperti dilansir dari islamqa.

Seks Instant

Kalau selama ini kamu termasuk yang biasa menghabiskan waktu lama di atas ranjang, maka saat puasa perlu diturunnkan durasinya. karena ketika sedang berpuasa energi pada tubuh akan jauh berkurang dibandingkan biasanya, dengan segudang kegiatan yang harus kamu jalani.

Atur waktu yang tepat

Pintar-pintarlah mencari waktu yang tepat melepaskan hasrat karena waktu yang relatif sempit selama Ramadan. Setelah berbuka di sore hari hingga tarawih, Anda masih punya waktu beberapa jam hingga masuk waktu sahur. Manfaatkan waktu ini untuk bermesraan dengan pasangan.

Konsumsi Makanan yang bergizi + olahraga

Agar tetap fit selama menjalani ibadah puasa, penting untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang serta rutin berolahraga. Misalnya jogging ringan menjelang berbuka dan setelah melakukan kegiatan seksual makan kurma dan buah-buahan seperti pisang.

 

Selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap jalani seks yang sehat POPle..

(Visited 1,275 times, 1 visits today)