Bermain Petak Umpat, Pria Ini Ditemukan Terjebak di Cerobong Asap Dalam Keadaan Telanjang

0
3

Jelas lubang cerobong asap besarnya tak seberapa. Tapi, bisa-bisanya seorang pria di Caroll, Iowa ini bermain petak umpat di area keluar masuk Santa Clause tersebut. Bisa ditebak kan apa yang terjadi? Ia terjebak di dalam cerobong asap. Waduh!

Dilansir dari Carrollspaper.com, pria bernama Jordan Kajewski mengaku tengah bermain petak umpet bersama sepupunya. Namun entah apa yang dipikirkan sampai ia memutuskan untuk bersembunyi di atap Carroll Redemption Center tersebut, lalu masuk ke cerobong setinggi 20 kaki.

Cerobong

Terjebak dalam cerobong asap selama 8 jam

Tempat tersebut adalah milik Brad Sapp, pemilik tempat kerja yang berlokasi di 301 N. Main St. Ketika tengah menyortir kaleng alumunium terdengar suara, “Aku di cerobong asap Anda,” teriaknya Kajewski. “Saya bermain petak umpet dengan sepupu saya.  Jangan menelepon polisi, saya hanya butuh bantuan untuk keluar, ” pinta Kajewski.

Terjebak selama delapan jam, Kajewski pun menyerah. 12 regu penyelamatan dari petugas pemadam pun bertindak dan langsung menjatuhkan tali ke dalam lubang cerobong untuk menarik Kajewski keluar. Namun sayangnya itu tidaklah mudah. Para petugas pun harus beristirahat sejenak karena posisi yang tak mendukung. Selain itu paramedis pun telah siap untuk memberi pengobatan.

Terperangkap-Cerobong

Namun setelah dirinya berhasil keluar, Kajewski malah ditangkap. Nah loh? Ternyata saat keluar dirinya dalam keadaan telanjang dan dia disalahkan karena telah masuk tempat orang tanpa izin. Sang pemilik, Brad, merasa ini sudah kelewat batas. Dirinya menceritakan jika ini mungkin merupakan tindakan amarah dari Kajewski karena telah beberapa kali ditolak bekerja.

Tapi masih menjadi misteri, kenapa dia melakukannya dalam keadaan telanjang?

Gak jauh dari atap, di China sebuah atap restoran juga dipanjat oleh oleh raksasa  bugil. Baca di sini.

(Visited 262 times, 1 visits today)