Wanita Cantik Ini Temukan Mayat Saat Bermain Pokemon Go

0
3

Asyik bermain Pokemon Go, seorang wanita cantik malah temukan mayat

Beberapa hari belakangan, Pokemon Go sedang ramai dipergunjingkan oleh masyarakat dunia dari berbagai kalangan dan usia. Pokemon Go sendiri merupakan sebuah permainan virtual, yang mana para pemainnya diharuskan menangkap sejumlah monster Pokemon menggunakan telepon genggam yang telah terhubung dengan aplikasi penentu lokasi.

Pokemon Go berhasil bikin heboh dunia.
Pokemon Go berhasil bikin heboh dunia.

Di luar sana, seorang wanita cantik berusia 19 tahun dikabarkan telah menemukan sesosok mayat saat sedang bermain Pokemon Go. Wanita tersebut bernama Shayla Wiggins. Sebagaimana dilansir mirror.co.uk, wanita asal Wyoming, Amerika Serikat, tersebut mengaku melihat mayat tersebut di sebuah sungai yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Dikatakan Shayla, dirinya ketika itu sedang berusaha untuk mendapatkan Pokemon dari sumber mata air. “Saat melintasi jembatan, aku melihat ada sesuatu di dalam air. Setelah diperjelas, aku terkejut karena yang aku lihat ternyata adalah tubuh manusia,” ujarnya.

Shayla Wiggins, wanita cantik yang temukan mayat saat bermain Pokemon Go.
Shayla Wiggins, wanita cantik yang temukan mayat saat bermain Pokemon Go.

Tak lama setelah melihat mayat tersebut, Shayla segera menelpon 911 untuk meminta pertolongan. Kata dia,”Petugas datang dengan cepat setelah aku hubungi.”

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, mayat yang ditemukan di Sungai Big Wind tersebut diduga adalah seorang pemain Pokemon Go. “Mayat itu sepertinya adalah korban dari permainan Pokemon Go. Hal itu bisa dlihat dari adanya monster virtual tepat di lokasi ditemukannya mayat tersebut. Dugaan sementara, korban terjatuh atau loncat saat hendak mendapatkan monster virtualnya,” jelas Kepala Polisi wilayah Fremont.

Penampakan Sungai Big Wind dari atas jembatan.
Penampakan Sungai Big Wind dari atas jembatan.

Main Pokemon Go berpotensi bikin kekacauan

Ya, sejak dirilis pekan lalu, permainan Pokemon Go memang telah menyebabkan kekacauan di sejumlah daerah di dunia. Beberapa di antaranya sebut saja kecelakaan beruntun di jalan tol Massachusetts, Amerika Serikat, serta masuknya sejumlah pemain ke kantor polisi di wilayah Australia.

Baca juga: Pokemon Go, Bikin Heboh Sampai Rumah Pria Ini Jadi Gym-nya Pokemon!

Pada dasarnya, Pokemon Go merupakan sebuah permainan yang memungkinkan para pemainnya untuk menangkap Pokemon di dunia nyata. Dengan disematkannya teknologi augmented reality, GPS, dan kamera, saat bermain Pokemon Go para pemainnya seolah akan menyaksikan kehadiran Pokemon di sekeliling dan dimungkinkan pula untuk melacak di mana Pokemon berada.

Barbie Nouva ikut bermain Pokemon Go

Tak hanya di luar sana, demam Pokemon Go juga melanda Tanah Air. Salah satu yang juga bermain adalah Barbie Nouva, finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”. Kepada popular-world.com, wanita manis ini mengaku sudah dua hari bermain Pokemon Go.

“Main Pokemon Go itu bikin galau. Semalam aja aku sampe pergi ke Kota Tua untuk mengejar Pokemon. Yang paling ekstrem, aku sempat ke Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, karena di sana kabarnya ada 1 dari 10 Pokemon legend berada,” ujar Barbie.

Barbie Nouva juga ikut bermain Pokemon Go.
Barbie Nouva juga ikut bermain Pokemon Go.

Kepada yang baru bermain Pokemon Go, Barbie berpesan agar tetap mengedepankan keselamatan. Diungkapkannya,”Waktu bermain, jangan terlalu fokus sama ponsel, tetap perhatikan lingkungan sekitar. Kalau lagi berkendara, ada baiknya cari dulu tempat aman untuk berhenti. Jangan sampai terjadi kecelakaan seperti di Amerika sana.”

Bagaimana POPle, sudah siap luangkan waktu untuk bermain Pokemon Go?

 

(Visited 5,001 times, 1 visits today)