Biarpun Pomade Nge-Tren, Arai Luncurkan 3 Helm Balap Mobil!

0
16

Kamis (21/1) siang, selaku distributor helm Arai di Tanah Air, Cargloss Proriders  secara resmi meluncurkan 3 helm Arai untuk balap mobil. Pelindung kepala yg diperkenalkan tersebut terdiri dari jenis full face (GP-6S dan GP-5WP) serta half face (GP-J3).

 

 

Shigeyuki Harada bilang, semua helm yang diluncurkan dibuat pakai bahan berkualitas tinggi. “Dengan campuran bahan Carbon Nit, Nomex, dan Comex, semua helm tersebut tahan api!” ujar Chief Operating Officer Arai Jepang ini.

Dalam kesempatan itu, Arai juga menyampaikan dukungannya ke atlet dalam negeri yang berkecimpung di dunia balap roda empat. Dua pebalap berprestasi yang didukung produsen helm tersebut di antaranya Rifat Sungkar dan Kezia Santoso.

Berikut informasi lengkap 3 helm Arai yang diluncurkan:

 

GP-6S

Helm ini bersertifikasi Snell dan FIA 8858-2010. Mengusung bentuk tempurung, GP-6S akan memberikan area penglihatan yang lebih luas bagi penggunanya. Untuk tali pengikat dagu, dirinya memakai bahan Yellow Kevlar. GP-6S sendiri tersedia dalam ukuran XS sampai dengan XL.

 

 

GP-5WP

Helm yang juga tersedia dalam ukuran XS sampai dengan XL ini dilengkapi dengan panel visor atas yang dapat disesuaikan. Berkat bantalan pipi yang mudah dilepas, GP-5WP sangat mudah untuk dibersihkan.

 

 

GP-J3

Ini jadi generasi terbaru dalam tipe helm open face dari Arai. Tak hanya memiliki panel visor atas yang dapat disesuaikan, GP-J3 juga punya ventilasi udara empat saluran. Sama dengan dua tipe sebelumnya, helm ini juga tersedia dalam ukuran XS sampai dengan XL.

 

(Visited 204 times, 1 visits today)