Turnamen Golf Bareng Bidadari Kampus Pilihan!

0
28
bidadari kampus

Ingin mencoba main golf namun belum jago-jago banget atau memang udah mahir skalian? Turnamen Golf Yang Satu Ini, Siap Hadirkan Turnamen Golf paling Fun, Sexy dan Kehangatan di Masa Kuliah bareng Bidadari Kampus Pilihan!

 

Pernah punya fantasi bisa bermain Golf bareng Bidadari Kampus? Nah, bulan April 2017 mendatang ini, Turnamen Fun Golf yang sudah diadakan ke-8 kalinya ini akan bikin fantasi Anda bisa bermain Golf barengan dengan deretan Bidadari Kampus akan terealisasikan dalam tema ‘RETRO Campus’!

Nampaknya bukan hanya sekedar serunya kompetisi Golf yang didapatkan, POPle juga bisa melepas rindu suasana saat masih kuliah dahulu lho dan pastinya bareng Bidadari dari Majalah POPULAR Indonesia sebagai Umbrella Angels

 

Bidadari Kampus Pilihan

Deretan nama seperti Pryclya Neva, Dea Alexa, Octavia Electra, Derina Derin, Stephanie  Grammer, Lavenia Oviola, Siva Aprillia, Rya Allvent dan Yoshie akan menjelma menjadi Bidadari Kampus yang bisa diajakin bermain Golf bersama saat Turnamen Papillon FUN Golf ke-8 tahun ini!

Penasaran pingin bisa main bareng bersama Bidadari Kampus pilihanmu? Pastikan Bisa Hadir terlebih dahulu saat Pre-Event-nya yang sekaligus merupakan Charity Night di POPULAR Mansion tanggal 30 Maret 2017 mendatang jam 8PM ya! Tentukan sendiri Bidadari Kampus pilihanmu sekaligus berbagi donasi untuk sesama.

 

 

Oh La La! Wanita Cantik Ini Lelang Keperawanan Demi Kuliah Kedokteran!

 

Okey, daripada kalian hanya mengkhayal nggak jelas dan ‘bejo’ (bengong jorok), hehehe.. Pastikan kalian ikutan  8th Papillon FUN Golf Tournament 2017  ‘Retro Campus’ dimana Anda akan bisa ikutan turnamen Fun Golf bareng Bidadari Kampus dari Majalah POPULAR Indonesia dan pastinya akan berasa menang melulu deh!

 

Ini Bukti Kalau Hubungan Golf dan Bisnis Itu Romantis

 

Sangat terbatas untuk 21++ dan 144 Golfers, untuk RSVP bisa langsung dengan Wanda  +62 812 9408 6098 atau secara online dengan klik ini!  atau langsung daftar dibawah ini:

Sampai jumpa di lapangan Golf!

(Visited 1,743 times, 1 visits today)