Aduh, Kok Bisa-Bisanya Bikin Jus Buah Pakai Jurus Seksi-Gemesin!

0
3

Seksi itu relatif dan seksi itu bisa ada kalau tubuh sehat loh!

 

Tubuh itu harus sehat. Makanya jus buah jadi asupan penting untuk metabolism kita agar sehat terjaga – apalagi pas hadapi cuaca panas-hujan-panas-hujan seperti sekarang ini. Lalu, bagaimana caranya bikin jus buah?

Standar adanya kalau bikin jus buah itu dengan blender yang kecil dan lonjong. Lalu kita potong-potong buah yang diinginkan dengan ukuran sesuai keinginan, trus dicampur dengan gula dan sedikit air plus batu es pula. Jadi deh!

Tapi apakah bikin jus buah harus selalu begitu? Karena sepertinya boring euy … Eh, boring? Hmmm … Harusnya sih nggak, karena pasti ada sejuta cara untuk bikin segelas jus buah buat bikin sehat tubuh.

Bikin jus buah pakai tangan memang sudah biasa, standar malah. Bagaimana kalau bikin jus buah tapi pakai jurus-jurus tertentu yang gimana gitu? Hahaha! Pasti seru.

Misalnya seperti apa? Tentu saja harus ada sesosok makhluk manis yang lucu dan imut rupawan. Barulah ritual bikin jus jadi enak dilihat mata. Dengan kata lain, mata pun jadi segar bukan kepalang!

Nah, kalau mau sesuatu yang beda pas bikin jus buah di rumah, rasanya nggak ada salahnya kalau kita bikin jus dengan gaya cewek Korea seperti di bawah ini.

Sangar tapi seksi!

 

Seru nggak pas mata melihat begitu hebatnya goyangan heboh dari cewek manis Asia di atas? Mata dan tubuh langsung terasa segar bukan kepalang kan? Atau hati langsung nyesss jadi adem karena semuanya kelihatan menyenangkan.

Apalagi lihat goyangan heboh seperti itu! Lebih seru pas lihat si dia yang sedang ‘mengolah’ apel? Atau lebih seru pas lihat mulutnya tengah mengupas pisang? Atau pas lihat pisangnya nyangkut di belahan dada si dia?

Wuih, Seksi dan Manisnya Cyber Japan Sambut Halloween!

Ah, pastinya pas sedang seru-serunya anggur sedang diolah si dia, pastinya mata makin melotot gimana gitu ya … Apalagi pas si dia sedang ambil semangka buat di … Yah, ke-cut!

Duh, padahal masih penasaran nih… Bagaimana yaaa!

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 3,264 times, 1 visits today)