Duh, Terlalu Seksi Bintang Film Panas Ini ‘Dicium’ Hiu Galak

0
2
bintang film panas digigit hiu

Hati-hati dengan binatang predator. Salah-salah seperti bintang film panas ini yang disentuh gigi ikan hiu.

 

Hiu biasanya tidak berburu manusia. Tapi Hiu kadang-kadang membuat kesalahan dalam memangsa  korbannya. Manusia dikira ikan, mamalia laut atau penyu laut. Tapi biasanya hiu akan melepaskan manusia yang digigitnya setelah gigitan pertama.

Meskipun memiliki reputasi menakutkan, hiu jarang menyerang manusia dan lebih menyukai makan ikan dan mamalia laut.

Sayangnya untuk bintang film panas ini, dia mengalami serangan yang membuatnya berdarah dan trauma. Molly Cavalli saat itu sedang buat iklan di bawah air dan sangat senang beberapa menit sebelum melompat ke air.

bintang film panas digigit hiu

Cewek seksi ini dibantu oleh kru untuk masuk ke air dengan sangkar hiu. Tapi setelah beberapa detik di dalam air, ada sesuatu yang tidak terkendali. Molly terlihat ketakutan saat hiu lemon 10 kaki tiba-tiba menyerangnya!

Hiii, 10 Makhluk Seram Ini Masih Ada di Bawah Laut!

Syukurlah, hiu itu melepaskannya pada gigitan pertama dan tidak terus menyerangnya. Insiden itu ditangkap kamera oleh videografer.  Gigitan hiu itu begitu lebar sehingga butuh 20 jahitan.

Dikutip Viral For Real, netizen menanggapi kejadian itu bisa terjadi karena batang kandang yang digunakan Molly terlalu lebar sehingga hiu bisa masuk dan menyerangnya. Beberapa juga menilai orang-orang disekitarnya tidak membimbingnya dengan baik.

bintang film panas digigit hiu

Beberapa hari setelah kejadian itu, Molly selfie dari tempat tidur dengan update tentang kesembuhannya di instagramnya.

Unik, Supercar Ganas Ini Terinspirasi dari Hiu!

“Terima kasih atas keinginan baik kalian. Saya baik-baik saja. Ini tidak seburuk kelihatannya. Saya cepat sembuh, “tulisnya. “Itu pengalaman yang luar biasa. Sangat menyukai tim @camsoda saya karena merawat saya dengan baik. ”

 

Pelajaran yang bisa dipetik disini adalah hati-hati dengan binatang buas ya!

(Visited 2,688 times, 1 visits today)