Bio-Oil 200 ml Eksis dan “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” Mantap di 2018!

0
3

Kesehatan kulit memang perlu. Kita sudah nggak bisa cuek lagi sama kondisi kulit meski hati adalah yang terpenting. Jadi kulit mantap, pastinya ada Bio-Oil 200ml, nih!

 

Apakah Bio-Oil itu? Hmmm … Simpel.

Jadi Bio-Oil itu adalah produk untuk merawat kulit berupa minyak yang meresap tanpa bekas di kulit yang ampuh memperbaiki kulit yang bergaris atau terluka. Minyak ini nggak cuma sebagai produk perawatan kulit saja, tapi juga nutrisi bagi kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Manfaat lebih jauh dari Bio-Oil adalah mengurangi tampilan bekas luka, tanda peregangan kulit, warna kulit yang tak merata alias kulit belang, penuaan dini dan memperbaiki kulit yang dehidrasi.

Pada 13 Februari 2018 lalu, PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi resmi Bio-Oil mengenalkan format baru Bio-Oil dengan ukuran 200ml di Balai Resital Kertanegara, Senopati, Jakarta.

Sekaligus juga mempresentasikan tema kampanye Bio-Oil di 2018 ini,”Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit.”

 

 

Keampuhan Bio-Oil sebagai kebiasaan sehat merawat kulit sudah dirasakan Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri dan Swasti Sabdatantri alias Chua dari grup Kotak. Mereka berdua sudah merasakan sentuhan Bio-Oil untuk kulit mereka yang kering dan bekas setelah melahirkan.

Begitu mereka memakai Bio-Oil secara rutin berkala, dua kali sehari setelah mandi, pada akhirnya bekas garis di kulit jadi memudar.

Oh ya, dalam skala tertentu Bio-Oil juga bisa jadi penghilang bekas luka kena knalpot motor, loh! Tentu saja jika takaran luka tidak terlalu dalam.

Tentu saja cocok banget buat para biker atau mereka para pria yang sempat berubah berat badan dari gemuk jadi kurus.

Nggak percaya?   

(Visited 4 times, 1 visits today)