Blindfold Sex, Fantasi Penuh Kenikmatan Dalam Gelapnya Visual

0
10
fantasi

Penutup mata mungkin akan menjadi fantasi terseksi yang bisa kamu bawa ke kamar tidur saat akan bercinta bersama pasangan.

Apakah kamu ingin membumbui rutinitas seks atau menciptakan keintiman yang lebih dalam? Melakukan hubungan badan dengan blindfold mungkin bisa menjadi jawaban. Kamu tidak perlu sampai harus membeli penutup mata yang mewah. Dasi, syal, dan kain yang lembut bahkan penutup mata untuk tidur pun bisa kamu gunakan.

fantasi

Bercinta dalam keadaan mata tertutup adalah pengalaman yang ‘membuka mata’ dengan kata lain, ini malah membuat kamu harus ‘melihat’ dengan indera yang lain seperti suara, sentuhan, rasa dan penciuman pun akan jadi lebih intens. Itu malah akan membuat kamu mengalami berbagai sensasi dan perasaan yang baru sehingga memungkinkan kalian untuk mendapatkan seks yang sungguh menakjubkan.

Selain indera lain yang diasah, ada unsur antisipasi seksual karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi, apa yang sedang pasangan lakukan, dan apa saja yang mau diperbuat untuk menggodamu. Di sini bahkan kamu seperti sedang berimajinasi. Secara tidak langsung kamu harus memikirkan dan membayangkan tanpa menggunakan visual. Penutup mata membuat fantasi seksual kamu semakin menarik, dan sensasinya pun tidak kalah nikmat seperti saat kamu sedang membuka mata.

Jika kamu ingin membumbui kehidupan seks bersama dengan pasangan tanpa menjadi terlalu gila, penutup mata mungkin hanya langkah kecil yang kalian butuhkan.   Dengan penutup mata, kamu tidak akan peduli dengan apapun. Lupakan tentang mengkhawatirkan wajah atau bertanya-tanya bagaimana penampilan kamu. Kamu benar-benar dapat melepaskan perasaan itu sehingga yang tersisa hanyalah untuk mendapatkan orgasme lebih kuat dari biasanya.

Kaya Manfaat, Ini 5 Poin Kalau Berfantasi Seks Sangat Penting untuk Gairah Seksual!

Sentuhan sederhana seperti jari-jari ke arah paha, atau sentuhan di leher dan belakang telingamu akan beralih saat kamu tidak bisa melihatnya. Tanpa visi sebagai penopang utama, kamu malah hanya akan lebih fokus pada erangan atau desahan yang terengah-engah. Ketika kamu tidak bisa melihat apa pun, semua sensasi yang kamu rasakan dan aroma yang kamu cium akan menjadi jauh lebih intens.

Mintalah pasangan untuk menjelajahi bagian tubuhmu dan memberikan sentuhan menggunakan tangan, tetapi jangan lupa untuk bereksperimen dengan beberapa bahan yang tidak terduga, seperti bulu-buluan, potongan beludru, sutra, es batu, atau bahan lainnya. Jika pasangan benar-benar meluangkan waktu dan bersedia melakukannya, pada akhirnya kamu tentu bisa merasakan orgasme yang luar biasa dahsyat.

Bahwa sebenarnya blindfold sex malah dapat memperkuat ikatan kalian. Membiarkan diri kamu untuk ditutup matanya sementara pasangan mengambil kendali, memang membutuhkan sebuah kepercayaan yang serius. Kamu tentu menjadi lebih dekat dan merasa lebih aman dengan pasangan sehingga membuat seks bahkan jauh lebih baik daripada saat melihatnya dengan mata terbuka.

3 Skandal Seks Tokoh Dunia yang Paling Fenomenal!

Ketika kamu tidak bisa melihat apa yang akan terjadi, setiap hal kecil akan mengejutkan. Jadikan apa pun terasa nyaman di sepanjang tubuh, tetapi jangan beri tahu apa yang akan terjadi. Biarkan kamu bergetar dan merasakan sendiri elemen kejutan yang sudah pasangan buat. Ingatlah, bahwa pasangan yang bertanggung jawab dan kamu mempercayai seluruh tubuhmu untuknya. Dengan kepercayaan itu akan mengubah dinamika hubungan intim kalian dengan cara yang seksi.

Menggunakan penutup mata untuk merangsang inderamu itu sudah biasa, tetapi melakukan hal yang berbeda dengan pasangan, itu bisa menjadi pengalaman erotis. Get naked, get blindfolded, and start making a very sexy mess!

(Visited 1,431 times, 1 visits today)