Buset, Bocah 9 Tahun Bajak Bus Langsung Kebut Seperti Fast and Furious di Kota Ini!

0
1
bocah 9 tahun bajak bus

Akrab dengan Fast and Furious pasti tak asing dengan kebut-kebutan. Entah kenapa bocah 9 tahun asal China ini mencoba seperti  Dominic Toretto di jalanan nyata.

 

Awal pekan ini, sebuah video seorang anak laki-laki berusia 9 tahun dari Guangzhou, China, menjadi viral di media sosial China. Video tersebut menunjukkan anak itu dengan santai mengemudikan bus di sekitar kota. Tak pelak, aksi  bocah itu mengejutkan para pejalan kaki yang bingung melihatnya.

bocah 9 tahun bajak bus

Menurut  Channel News Asia, polisi diberitahu oleh warga sipil yang peduli melihat anak laki-laki itu mengemudi.  Kemudian 40 menit sekejapnya, bocah itu pun diamankan.

Kampanye Aman Berkendara, Model-Model Seksi Ini Telanjang Dada!

Anak laki-laki itu kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi, tapi anak laki-laki itu hanya menanggapi dengan menutupi mukanya dengan kedua tanganya.

bocah 9 tahun bajak bus

Sebelum tertangkap, aksi bocah laki-laki itu terbilang nekat karena berhasil menghindari siapa pun atau apapun saat dia berkendara keliling kota.

Kacau, Pria Ini Nekat Seks Solo Saat Berkendara!

Otoritas Shanghai tidak yakin bagaimana anak laki-laki itu berhasil mencuri bus, namun rekaman video menunjukkan pintu depan bus pecah.

Hal ini menunjukkan bocah itu mungkin masuk ke bus dengan membongkar pintu depan. Karena anak laki-laki itu masih sangat muda, dia tidak dikenai tuduhan kriminal dan dikirim kembali ke orangtuanya tidak lama setelah itu.

Pasti POPle bertanya-tanya apa yang membuat anak ini terpaksa membajak sebuah bus dan mengendarainya mengelilingi kota.  Sayang, tak ada informasi yang menjelaskan sebab musahabnya bocah itu membajak bus.

 

Duh, bagaimana kalau kejadian ini terjadi di Indonesia ya!

 

(Visited 141 times, 1 visits today)