Bocah Kekar Belum Dewasa Ini Otot-ototnya Bikin Ciut Pria Dewasa!

0
4
bocah berotot dari china

Baru-baru ini,foto seorang anak laki-laki berusia 7 tahun dari China mengejutkan netizen dari seluruh dunia dengan fisiknya yang sangat macho!

 

Tubuh six-pack itu biasanya dimiliki oleh pria dewasa yang rajin berangkat ke gym.  Namun di China ada seorang bocah tujuh tahun yang badannya bikin iri pria dewasa.

Ya! nama bocah laki-laki itu adalah Chen Yi. Chen ini berasal dari Hangzhou dan dilaporkan direkrut oleh sebuah sekolah senam setempat. Dia menjalani latihan fisik yang melelahkan dan baru pulang pada akhir pekan. Semua kerja keras itu terbayar dengan  tubuhnya yang berotot.

Akhirnya, Aksi Robot Berotot Transformers Jadi Tontonan Kencan ‘Ramah Mata’!

Lihat saja six- pack tubuh bocah dibawah ini!

bocah berotot dari china

Chen Yi belum lama bertanding dalam kompetisi senam lokal akhir pekan lalu. Chen berhasil  memenangkan  medali emas dan satu medali perak.

Setelah dia selesai berkompetisi dalam permainan, Chen memutuskan mengganti seragamnya dengan pakaian biasa. Saat itulah para jurnalis dan penonton yang kebetulan melihat tubuhnya yang berotot dan berkerumun di sekitarnya untuk mengambil foto, yang kemudian menjadi viral.

Dia selalu sangat kuat menurut ibunya. Lahir dengan berat 9 pound (4kg), dia mulai berjalan waktu umurnya baru 11 bulan.  Chen Yi  pun bisa melakukan pull-up satu tangan pada usia 2 tahun.

Kenapa Pria Berotot Itu Seksi Menawan Mata Wanita?

Diabisa berjalan di atas meja  sebuah bar dengan satu tangan sambil minum dari botol susu di tangan yang lain. Makanan favoritnya adalah pangsit dan dia rupanya bisa makan lebih dari selusin.

Sudah pasti bisa dimengerti mengapa anak ini mendapat begitu banyak perhatian. Tidak setiap hari Anda melihat bocah muda yang begitu kuat secara fisik!

 

Bagaimana menurut POPle bocah berotot ini?

(Visited 343 times, 1 visits today)